#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Madrid Baru Menang 45 Persen dari 20 Pertandingan Racikan Zidane
02 October 2019 19:39 WIB
MADRID - Hasil imbang 2-2 Real dengan Club Brugge membuat Real Madrid unggul satu poin setelah dua pertandingan penyisihan grup Liga Champions.

Zinedine Zidane sangat kritis terhadap timnya untuk penampilan babak pertama "terburuk" dalam imbang 2-2 dengan Club Brugge, Rabu (2/10). Dia menggambarkan gol pertama sebagai "menggelikan."

Emmanuel Dennis memberi tim asal Belgia keunggulan 2-0 di babak pertama melawan juara Eropa 13 kali itu. Sebelumnya, Madrid ditanpar tiga gol tanpa balas melawan Paris Saint-Germain dua pekan lalu.


Baca Juga :
- Benzema dan Ramos, “Duet” Beda Sendiri
- Madrid Temukan Duplikat Paul Pogba, Masih Muda tapi Harganya Tinggi

Sergio Ramos mengurangi separuh defisit di menit 55 sebelum kapten Brugge Ruud Vormer dikeluarkan karena pelanggaran kartu kuning kedua di menit 84. Hadiah tendangan bebas yang diambil Casemiro beruntung dikonversi menjadi gol kedua. 

Thibaut Courtois diganti pada babak pertama, meskipun dilaporkan karena masalah perut, sementara Eden Hazard juga mendapat kecaman dari beberapa penggemar dan pers Madrid setelah minggu-minggu pertama yang mengecewakan setelah pindah dari Chelsea.

"Kami tidak bisa bahagia karena kami belum pernah bermain seburuk yang kami lakukan di 45 menit pertama," kata Zidane. "Saya senang dengan bagaimana kami bereaksi tetapi tidak hanya mendapatkan poin."

"Gol pertama kebobolan kami sangat menggelikan. Kami memulai dengan buruk dan kami tidak fokus di bidang-bidang di mana lawan dapat menyebabkan kami paling celaka."

"Dua gol yang mereka cetak adalah lelucon, itu yang bisa saya katakan tentang itu."

Meskipun mereka berada di puncak La Liga dengan empat kemenangan dan tiga kali imbang dari tujuh pertandingan, performa Liga Champions mereka mengkhawatirkan. Setelah imbang dan kalah dalam dua pertandingan pembuka grup, ini sama dengan awal terburuk Madrid dalam kompetisi.

Madrid mendapat satu poin dari dua laga pembukaan pada 2002/03, kalah dari AC Milan dan bermain imbang dengan Lokomotiv Moscow di bawah Vicente del Bosque.


Baca Juga :
- Striker Real Madrid Ini Menghancurkan Kariernya Sendiri
- Madrid Habiskan Rp 2 Triliun Hanya untuk Merekrut Striker Cadangan

Madrid juga kebobolan dua gol atau lebih dalam tiga pertandingan kandang berturut-turut di semua kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Penampilan dalam mantra kedua Zidane juga mengkhawatirkan. Madrid baru menang 45 persen dari 20 pertandingan di bawah pelatih asal Prancis itu sejak dia mengambil alih lagi, setelah memenangkan 80 persen dari 20 pertandingan pertama mereka dalam mantra pertamanya pada Januari 2016.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA