#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Disoraki Fan, Posisi Courtois Positif Terancam oleh Kiper Pinjaman dari PSG Ini
02 October 2019 19:26 WIB
MADRID – Pemain dengan posisi paling rentan di sebuah tim adalah kiper. Jika dia sedang tidak bagus performanya, itu sangat memengaruhi hasil pertandingan. Inilah yang sedang dialami Thibaut Courtois. Secara keseluruhan, Real Madrid memang sedang tidak bagus dan Courtois seakan menyempurnakan keterpurukan mereka saat ini.

Puncaknya saat laga lawan Club Brugge di fase grup Liga Champions 2019/20. Di babak pertama, Madrid sudah kebobolan dua gol. Di babak kedua, pelatih Zinedine Zidane tampak sudah sangat jengkel sehingga harus mengganti Courtois dengan Alphonse Areola. Di babak pertama pun, Courtois sudah disoraki fan.


Baca Juga :
- Tiga Tim Kakap Incar Remaja yang Mainnya Mirip Yaya Toure tapi Harganya Sudah Tinggi
- Work From Home; Rakitic Sit-up Pakai Beban Tubuh Istrinya, Efeknya Sama-sama Bugar

Meski ditujukan ke Courtois, tetap saja mengganggu tim. Inilah juga alasan Zidane mengganti Courtois agar adem telinga pemain lainnya. Areola pun tampil bagus. Saat melakukan penyelamatan, fan memberinya tepuk tangan. Ini sinyal kuat bagi Courtois bahwa posisinya terancam oleh Areola.


Baca Juga :
- Pemain Liga Inggris Terancam Potong Gaji
- Tak Disangka, Juventus Mau Perpanjang Higuain, Masih Butuh atau Hanya Bisnis?

Padahal, Areola hanya berstatus kiper pinjaman dari Paris Saint Germain (PSG). Meski begitu, jika Areola bisa tampil bagus, Madrid tak segan untuk mempermanenkannya. Begitu pula dengan Zidane bakal sering memainkannya di tiap laga.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA