#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Atmosfer Positif! Jorginho Dapat Tugas Baru dari Lampard yang Bikin Senang Hatinya
02 October 2019 19:07 WIB
LONDON – Frank Lampard duduk di kursi panas Chelsea menggantikan Maurizio Sarri yang kini berada di Juventus. Pelatih baru tentunya hadir dengan gaya dan cara baru mengatur para pemainnya. Salah satunya adalah Jorginho, gelandang tengah kelahiran Brasil tapi berpaspor Italia.

Dari penuturan bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, rekannya itu kini lebih senang bermain ketimbang masih dilatih Sarri. Saat masih ada Sarri, Jorginho diperintahkan untuk sedikit memegang bola. Jorginho ditekankan untuk melakukan operan-operan dari lapangan tengah dalam posisi aman.


Baca Juga :
- Tak Disangka, Juventus Mau Perpanjang Higuain, Masih Butuh atau Hanya Bisnis?
- Tiga Tim Kakap Incar Remaja yang Mainnya Mirip Yaya Toure tapi Harganya Sudah Tinggi

Lampard beda. Legenda Chelsea itu melihat kemampuan lain dari Jorginho yang bisa dimanfaatkan untuk tim. Kini, Jorginho diperbolehkan memegang bola lebih lama. Mendorongnya ke depan lalu mengopernya ke pemain di depan untuk membuka peluang. Ini bagus bagi Jorginho dan tim.


Baca Juga :
- Sutiono Lamso: Entah Kapan Rekor Gol Saya di Persib Akan Pecah
- Pemain Liga Inggris Terancam Potong Gaji

Soalnya, pemain 27 tahun ini punya kemampuan membuka ruang untuk para pemain depan mendapatkan peluang mencetak gol. Ini membuat Jorginho senang hatinya. Dia tak lagi jadi tukang oper bola tapi bisa lebih aktif membantu serangan. Sedikit agak bertukar peran dengan N’Golo Kante yang kembali ke peran alamiahnya sebagai gelandang bertahan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA