#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Area Intim Terekam Kamera, Atlet Wanita Keluhkan Bidikan dari Belakang Blok Start
02 October 2019 09:11 WIB
DOHA - Mengambil gambar atau foto dari kamera blok awal di Kejuaraan Atletik Dunia di Qatar telah dibatasi. Hal itu menyusul keluhan dari peserta wanita yang mengatakan mereka menunjukkan "area intim."

Kamera yang ditempatkan langsung ke blok pelari dimaksudkan untuk memberikan sudut pandang inovatif pada kompetisi yang menunjukkan persiapan menit terakhir atlet untuk lomba.

Namun, atlet wanita yang bersaing di Doha tidak berbagi antusiasme atas teknologi yang baru diperkenalkan. Mereka menyatakan bahwa kamera mengungkapkan sedikit lebih banyak daripada yang mereka tunjukkan.


Baca Juga :
- Atlet Terseksi Tolak Jadi Model Majalah Playboy, Si Pirang Pilih Vulgar di Medsos
- Tragedi..! Pelari Ini Meninggal Disambar Petir Dekat Garis Finish

Pelari cepat dari Jerman, Tatjana Pinto dan Gina Lückenkemper menyuarakan kritik terhadap hasil jepretan kamera jarak dekat yang mengatakan bahwa mereka tidak merasa nyaman.

"Saya merasa sangat tidak menyenangkan melangkahi kamera ini ketika saya masuk ke blok mengenakan pakaian minim ini," kata Lückenkemper.

Perwakilan dari Federasi Atletik Jerman (DLV) menghubungi IAAF untuk mengatasi masalah yang diangkat oleh atlet mereka.


Baca Juga :
- Kejadian Langka dan Mengerikan, Pelompat Galah Wanita Ini Tersuruk setelah Galahnya Patah
- Tembus 10,03 Detik, Zohri Naik Kelas

Di bawah kompromi baru yang dicapai oleh kedua belah pihak IAAF sekarang akan membatasi penggunaan gambar, menunjukkan saat ketika atlet menempatkan kaki mereka ke dalam blok.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA