#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Juventus Terlalu Perkasa untuk Bayer Leverkusen
02 October 2019 04:00 WIB
TURIN – Juventus berhasil meraih poin penuh kala menjamu Bayer Leverkusen dalam Matchday 2 Liga Champions, Rabu (2/10). Si Nyonya Besar berhasil menang dengan skor yang cukup telak.

Menurunkan skuat terbaiknya, Bayer Leverkusen malah dibuat tak berkutik oleh Juve. Tim tuan rumah pun menang dengan skor 3-0.

Gonzalo Higuain membuktikan bahwa dirinya masih menyandang status sebagai predator terbaik Juventus. Sapuan yang kurang baik dari Jonathan Tah mendarat di kaki Higuain. Kemudian, penyerang asal Argentina itu pun melesakkan tendangan keras yang mengarah ke sisi pojok gawang di menit 17.


Baca Juga :
- Sarri Buka Suara Soal Pjanic, Bukan karena Teknis Jika Meninggalkan Juventus
- BOOM! Kai Havertz Minta Dilepas ke Real Madrid, Ini Alasannya

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Juve.

Di babak kedua, Federico Bernardeschi menggandakan keunggulan Juve. Umpan dari Higuain sebenarnya diniatkan untuk Cristiano Ronaldo. Namun, bola malah mendarat di kaki Bernardeschi, dan sang pemain langsung menceploskan bola, melewati kiper Leverkusen, Hradecky. Skor 2-0 di menit 61.


Baca Juga :
- Dia Kurang Tajam! Sarri Kritik Ronaldo, Kakaknya Menyerang Balik
- Gelandang Serang Leverkusen Ini Patahkan Rekor Pencetak Gol Termuda di Bundesliga

Cristiano Ronaldo menutup pesta gol Juve di menit 88. Umpan dari Paulo Dybala dikejar oleh CR7. Kemudian, tendangannya berhasil mengolongi kaki Hradecky.

Pertandingan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Juve. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA