#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Maldini Mau Ketemu Shevchenko, Sinyal Kuat Giampaolo Didepak
01 October 2019 17:12 WIB
MILAN – Harus ada langkah ekstrem untuk mengatasi situasi di AC Milan. Saat ini, Milan teronggok di posisi ke-16 klasemen sementara Seri A. Hanya dua kali menang lalu empat kali kalah. Pusat pusaran kondisi ini terletak di sosok pelatih Milan Marco Giampaolo yang dianggap tak becus memimpin tim.

Manajemen Milan pun mulai bergerak mencari pelatih baru. Andriy Shevchenko saat ini jadi kandidat terkuat untuk menggantikan Giampaolo. Bahkan, proses pergantian itu akan dilakukan dalam waktu dekat. Saat ini, Shenchenko menjabat sebagai pelatih timnas Ukraina dan tentu akan dengan senang hati memimpin Milan.

Dari kabar yang dilansir La Gazetta dello Sport, Shevchenko sudah berada di Milan untuk melihat pertandingan antara Atalanta melawan Shakhtar Donetsk untuk fase grup Liga Champions. Pertandingan digelar di Stadion Giuseppe Meazza di Kota Milan pada Selasa (1/10) pukul 23.55 WIB.


Baca Juga :
- Cerita Wasit-wasit Sleman Melepas Kerinduan dengan Lapangan Hijau akibat Pandemi Covid-19
- Riko Simanjuntak Tak Mempersoalkan Soal Label yang Melekat Pada Dirinya

Usai laga itulah, dikabarkan Shevchenko akan melakukan pertemuan dengan Paolo Maldini, Direktur Teknik Milan. Ini teman lama karena pernah sama-sama berjuang di lapangan untuk Milan. Diyakini, dari pertemuan ini akan muncul kesepakatan. Artinya, dalam waktu singkat akan terjadi pergantian pelatih.

Ya, Giampaolo memang tinggal menanti hari lagi untuk angkat koper. Manajemen Milan tampaknya harus bergerak cepat mengatasi situasi buruk ini dan pengharapan mereka ada pada Shevchenko, salah satu legenda mereka.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA