#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Masuk Akal! Barca Bisa Pinjam Mesut Ozil di Januari, Ini Alasannya
30 September 2019 20:07 WIB
BARCELONA – Sudah mulai ramai diberitakan di berbagai media Eropa soal rencana transfer FC Barcelona pada Januari 2020 nanti. Dikabarkan, pada bursa transfer musim dingin nanti, Barca berencana meminjam Mesut Ozil dari Arsenal. Ini cukup mengejutkan tapi jika didalami kondisinya, akan ketemu alasan yang sangat masuk akal.

Ozil punya gaya bermain yang identik dengan Ousmane Dembele, pemain yang dibeli mahal dari Borussia Dortmund. Sama seperti Philippe Coutinho, Barca tampaknya mulai bosan mengurusi Dembele yang lebih banyak hal negatifnya. Selain fisik yang jarang bugar karena bolak-balik dihajar cedera, sikap Dembele pun menyebalkan.


Baca Juga :
- Piala Italia: Bisa Terjadi Derby Milan di Perempat Final, sedangkan Napoli Diadang AS Roma
- Napoli Awali Pramusim dengan Kemenangan: Victor Osimhen Hattrick, Koulibaly Cetak Gol Salto

Di lain pihak, Ozil pun tak masuk dalam proyeksi pelatih Arsenal Unai Emery. Agar bisa keluar dalam waktu cepat, dipinjamkan ke klub lain jadi opsi yang bisa diambil. Barca yang mau melepas Dembele dan Ozil yang tak diinginkan di Arsenal jadi titik temu sempurna pada Januari nanti.


Baca Juga :
- Efek Domino: Milik ke Roma, Dzeko sudah Sepakat dengan Juventus namun Bisa Disalip Luis Suarez
- Manchester City Selangkah Lagi Dapat Kalidou Koulibaly

Ozil sudah 30 tahun tapi performanya tetap masih bagus. Dia masih sangat layak bermain di level tertinggi. Jika peminjaman ini terjadi, maka akan jadi fenomena tersendiri lantaran setelah sekian lama tak ada pemain Real Madrid yang pindah ke Barca. Meski tidak langsung, tetap saja akan jadi sorotan khusus.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA