#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Messi Mau Bantu Calon Penggantinya di Barca, Ada Dua Pemain yang Punya Skill Hebat
30 September 2019 14:37 WIB
BARCELONA – Saat ini, Lionel Messi sudah berusia 32 tahun. Meski masih berada di level tertinggi, Messi tak akan bisa mengelak dari faktor alamiah yaitu menjadi tua dan kemampuan pun menurun. Saat itulah, Messi harus berhenti atau pensiun, seperti para pendahulunya di FC Barcelona.

Lalu, para pemain mudah pun menggantikan posisinya. Tentu saja, Barca sangat mengidamkan pemain dengan kemampuan setara dengan Messi. Barca dengan segenap upayanya mencari sang pemain itu. Seperti saat ini, sorotan mengarah kepada Ansu Fati, pemain yang masih 16 tahun.


Baca Juga :
- Edin Dzeko Bingung, antara Main untuk Roma Malam Ini dan Harus Siap-Siap Tes Medis ke Juventus
- Efek Domino: Milik ke Roma, Dzeko sudah Sepakat dengan Juventus namun Bisa Disalip Luis Suarez

Fati pun tak lepas dari pengawasan Messi. “Saya menyukainya dan ingin membantunya karena dia memiliki semua persyaratan untuk jadi pemain sukses,” kata Messi. Sangat jelas, Messi ingin membantu Fati dan itu akan sangat besar pengaruhnya bagi pemain kelahiran Guinea Bissau itu.


Baca Juga :
- Bola Mati Jadi Senjata Persebaya, Tim Bajul Ijo Bungkam PSG 5-0
- Lepas Higuain Secara Gratis ke Klub Milik David Becjham, Juventus Catat Rekor Kerugian Terbesar dalam Sejarah Transfer

Selain Fati, ada pula Alex Collado yang baru saja mencetak gol pakai tumit. Bedanya, Collado sudah 20 tahun tapi tetap masih muda. Jika Barca cermat melihat situasi ini, masa depan Barca sejatinya sudah aman untuk di lini depan mereka. Soalnya, Fati adalah penyerang kiri dan Collado kanan. Tinggal mencari striker, lengkaplah skuat masa depan Barca.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA