#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bisa Sembuh Lebih Cepat, Winger Man City Ini akan Kembali Dinanti Munchen
29 September 2019 20:06 WIB
MANCHESTER – Sebulan lalu petaka menimpa Leroy Sane. Cedera jadi keniscayaan bagi semua pesepak bola tapi jika menderita dalam tempo setahun, itu namanya musibah. Inilah yang sedang dialami winger Manchester City, Leroy Sane. Sebulan lalu, Sane dihajar cedera anterior ligament cruciate (ACL).

Ini jenis cedera yang menyeramkan bagi semua pesepak bola. Pasalnya, bisa membuat mereka tak bisa berlatih dan bertanding hingga semusim penuh. Awalnya, Sane memang diprediksi baru benar-benar pulih pada Maret 2020. Sama saja hampir setahun karena itu sudah masuk pengujung musim.

Namun, The Sun melansir kabar bahwa Sane diyakini sudah bisa bermain pada akhir tahun ini. Pemain asal Jerman itu menyampaika hal ini ke temannya dan tersampaikanlah ke media. Dalam perkembangannya, Sane sudah bisa mengangkat beban di kakinya hingga 20 kilogram.


Baca Juga :
- Liverpool Waspadalah! Madrid Sudah Kontak Sadio Mane, Rencananya untuk Gantikan Bale
- Lyon Mau Pinjam Eks Strikernya daripada Tak Terpakai di Madrid, Semoga Dikasih

Dalam beberapa pekan ke depan, Sane diyakini sudah bisa joging. Jika demikian, kembali ke lapangan untuk bertanding pada Desember nanti sangat besar peluangnya. Kabar ini langsung didengar oleh Bayern Munchen yang pernah sangat menginginkan Sane. Jika pada akhir tahun Sane pulih, maka Januari Munchen akan kembali mendekatinya.

Juara Bundesliga itu belum menyerah untuk mendapatkan jasa pemain 23 tahun itu. Apalagi, Munchen tahu persis kalau situasi Sane di Man City kurang kondusif. Meski begitu, Man City juga diyakini akan tetap mempertahankan Sane.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA