#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Liga TopSkor U-16: Haur Raya Kudeta Tajimalela Dari Puncak Klasemen Grup C
29 September 2019 12:50 WIB
PARUNG - Haur Raya berhasil mengudeta Tajimalela dari puncak klasemen. Pada pekan keempat Play-Off Liga TopSkor U-16 2019, Minggu (29/9) siang, di Lapangan Garam, Parung, Gunung Sindur, Haur Raya menang dengan skor tipis 1-0.

Hasil ini sekaligus membuat Huar Raya memuncaki klasemen Grup C dengan torehan empat poin dari hasil satu kali imbang dan satu kali menang. Suhendra Saputra, pelatih Haur Raya mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya.

Satu-satunya gol yang Haur Raya diciptakan oleh M. Agrom Muzaky melalui tendangan bebas pada menit ke-34. "Pada persiapan melawan Tajimalela memang kami mempertajam set piece termasuk tendangan bebas. Alhamdulillah mereka bisa mengaplikasikannya," kata Suhendra.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16: Duel Sengit Warnai Kemenangan Mutiara 97 Atas Tajimalela
- Liga TopSkor U-16: Tampil Lepas, Buperta Kalahkan Haur Raya

Suhendra berpesan kepada anak asuhnya agar tidak berpuas diri meski timnya saat ini berhasil memuncaki klasemen. Pasalnya laga ini bukanlah laga terakhir, masih banyak pertandingan yang harus dijalani.

"Kami terakhir melawan Candrabhaga. Kami sudah melihat cara mereka bermain, semoga kami bisa menang pada pertandingan terakhir," ungkap Suhendra.

BERITA TERKAIT

news
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA