#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Babak 8 Besar Liga 1 U-16, Marselino Tentukan Kemenangan Persebaya atas PSM
29 September 2019 11:05 WIB
BANTUL - Pemain Timnas U-16 Indonesia, Marselino Ferdinan, mencetak gol penentu kemenangan Persebaya dalam pertandingan melawan PSM. Laga ini berlangsung dalam babak 8 besar EPA Liga 1 U-16 2019.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 29 September 2019 pagi, Persebaya menang 1-0 atas PSM. Modal yang bagus buat Persebaya untuk bersaing memperebutkan tiket ke babak semifinal.

Gol Marselino Ferdinan tercipta pada menit ke-20. Gol ini menjadi satu-satunya yang tercipta dalam laga yang dipimpin wasit Achmad Fikriyansyah.


Baca Juga :
- Terpaksa Berlebaran di Surabaya, Makan Konate Ceritakan Perbedaannya dengan di Negaranya, Mali
- Perawat Covid-19 Bonita Sejati, Tetap Ingat Persebaya dan Rindu Nonton di Stadion

Laga antara Persebaya melawan PSM berlangsung sengit. Tempo permainan berlangsung cepat. Dan, Persebaya beruntung mampu mencetak gol di babak pertama.


Baca Juga :
- Gelandang Persebaya Dapat Ujian Jelang Hari Raya Idul Fitri
- Aji Santoso Salut dengan Inisiatif Pemain Persebaya Melelang Jersi

Pada babak kedua kedua tim bermain ketat. Namun Persebaya mampu mempertahankan keunggulan 1-0 sampai peluit akhir dibunyikan wasit.

Dengan hasil ini Persebaya bersama Persija sama-sama memuncaki klasemen sementara Grup X babak 8 besar Liga 1 U-16 2019. Laga berikutnya akan berlangsung pada Selasa dan Rabu mendatang.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA