#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


LIGA TOPSKOR
Liga Topskor U-15, AFS Jadi Tim Pertama Lolos ke Babak 12 Besar Play-off
28 September 2019 17:06 WIB
DEPOK – Persaingan sengit terjadi pada laga terakhir antara AFS melawan EDF La Liga pada pekan ketiga play off liga TopSkor U-15 di Lapangan Porkas, Kampung Setu, Depok, Sabtu (28/9). Kedua tim harus saling mengalahkan jika ingin memastikan lolos dalam fase grup.

Kedua tim melihatkan pertandingan yang positif dengan saling bergantian menggencarkan serangan  Namun, AFS mendapat kesempatan lebih dulu untuk memimpin melalui Farel Ardiansyah pada menit ke-16.

Gol yang diciptakan Farel, tak membuat pasukan La Liga turun mental. Pasukan Adrian W semakin keluar menyerang untuk menyamakan kedudukan. Hasilnya positif, pada menit ke-20, Mohan yang lepas dari kawalan pemain lini belakang AFS berhasil menyamakan kedudukan.


Baca Juga :
- Masih Cedera, tapi Gelandang Madura United Ini Dipanggil Timnas Indonesia
- Bravo! TopSkor Indonesia U-16 Jawara Friendly League U-17 di Safin Pati Football Academy

Usai turun minum tensi pertandingan tidak mengendur. Kedua tim konsisten untuk agresif menggencarkan serangan. Dalam laga ini AFS tak bermain seperti biasanya, permainan build up yang menjadi ciri khasnya, seakan hilang dengan skema umpan-umpan langsung kedaerah pertahanan lawan.

Hingga babak kedua usai, tidak ada lagi gol tercipta pertandingan selesai dengan hasil imbang 1-1. Hasil ini cukup membuat AFS lolos sebagai tim pertama ke babak 12 besar play off liga Topskor U-15.


Baca Juga :
- Ketum PSSI Berterima Kasih kepada Para Pemain Timnas Indonesia yang Merupakan Duta Bangsa
- Bocoran Taktik: Cara Argentina Mencetak Lionel Messi

“Untuk penguasaan bola kami sejatinya masih memegang kendali, lawan bermain dengan pertahanan yang kuat, anak-anak cukup sulit menembus itu. Tetapi saya salut dalam laga ini kedua tim bermain fight karena memang semua ingin menang untuk lolos. Hasil seri ini cukup membawa kami untuk lolos ke babak selanjutnya,” ujar pelatih AFS, Aldi.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA