#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pogba Sudah Muak di MU, Mau Pergi Secepatnya dan Tolak Perpanjangan Kontrak
27 September 2019 11:40 WIB
MANCHESTER – Paul Pogba sudah pulih dan bisa bermain lagi setelah absen di tiga pekan. Untuk saat ini, Pogba masih berseragam Manchester United (MU) tapi kabar yang dilansir The Sun sangat mengejutkan. Sejatinya, Pogba sudah muak berada di MU. Dia memang nyaris hengkang ke Real Madrid tapi MU masih bisa mempertahankannya.

Media asal Inggris itu menyebutkan bahwa Pogba akan kembali berupaya agar bisa secepatnya pergi dari Old Trafford. Tak disebutkan ke klub mana karena yang penting bisa meninggalkan MU segera. Paling cepat tentu saja pada Januari 2020. Itu saat bursa transfer musim dingin dibuka.


Baca Juga :
- Logika Terbalik De La Hoya, Semua Petinju Takut Bertarung lawan Canelo, Benarkah?
- Newcastle Incar Lima Pemain Barca tapi Hanya Satu yang Benar-benar Ingin Pindah

Sikap yang bisa diperlihatkan Pogba adalah menolak perpanjangan kontrak yang bakal diajukan MU. Saat ini, Pogba masih terikat kontrak hingga 2021. Jika Pogba pergi, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer pasti akan mengalami kesulitan yang lebih hebat. Saat ini saja, ketika masih ada Pogba, Solskjaer merasa MU tak punya kedalaman yang cukup.


Baca Juga :
- Situasi Tak Enak! Inter Harus Bisa Jual Icardi jika Tak Ingin Lautaro Diboyong Barca
- Langsung Direspons! Mike Tyson Mau Bertarung di Australia, Tiga Calon Lawan Disiapkan

Sosok Pogba masih luar biasa dibutuhkan MU dan Solskjaer. Namun, jika Pogba tetap ingin hengkang, Solskjaer sudah bisa dari sekarang mencari penggantinya. Tak perlu juga memikirkan soal banderol lantaran uang dari hasil penjualan Pogba sangat besar. Paling penting, skuat MU bisa lengkap.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA