#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Milan Mau Beli Bek Kiri Bologna Ini karena Ricardo Jelek dan Theo Hernandez Rentan Cedera
25 September 2019 18:05 WIB
MILAN – Secara umum, AC Milan sedang bermasalah. Pelatih dan pendatang baru tak membuat Milan bersaing di papan atas klasemen. Tim sebesar Milan penampilannya malah seperti tim semenjana. Secara teknis, semua lini bermasalah. Terbaru, di sektor bek kiri yang kini ditempati Ricardo Rodriguez.

Dari berbagai analisis diketahui kalau performa Rodriguez tidak bagus. Bisa dibilang jelek. Masalahnya, pelatih Marco Giampaolo tak punya pilihan lain. Soalnya, satu bek kiri lainnya yang tersedia adalah Theo Hernandez yang rentan cedera. Pemain yang dibeli dari Real Madrid itu memang datang ke Milan dalam kondisi cedera.


Baca Juga :
- Komponen Serangan Chelsea Sudah Lengkap, Lampard Targetkan Empat Besar Liga Primer
- Tarik-Ulur ala Valentino Rossi, Lanjut atau Pensiun? Bikin Petronas Berpikir Keras

Kini, dikabarkan Hernandez sudah sembuh dan mau dimainkan pada Jumat (27/9). Itu pun masih belum bisa dipastikan dia akan bermain bagus. Disimpulkan, Milan punya masalah berat di sektor bek kiri. Calciomercato mengabarkan Milan sudah punya solusi yang tak lain adalah mendatangkan bek kiri baru.


Baca Juga :
- Pengganti Aguero Sudah Ada di Man City, Jangan Dijual dan Harus Diberi Kesempatan
- Good Deal! Inter Mau Barter Gagliardini dengan Bek Tengah Torino Ini, Sama-sama Butuh

Pilihan jatuh kepada Mitchell Dijks, bek kiri Bologna asal Belanda. Rencananya, pembelian Dijks akan dilakukan pada Januari 2020. Tidak dirinci apakah Dijks atas rekomendasi Giampaolo atau manajemen. Pastinya, jika Dijks jadi dibeli, Rodriguez atau Hernandez harus dilepas.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA