#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pertarungan Intens! Unifikasi Gelar Spence Jr vs Porter, Ini Analisis dan Prediksi Pacquiao
25 September 2019 09:13 WIB
LOS ANGELES – Satu pertarungan intens akan terjadi pada akhir pekan ini di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Tepatnya pada Minggu (29/9) siang WIB, Errol Spence Jr akan baku pukul dengan Shawn Porter. Ini pertarungan unifikasi gelar. Spence Jr adalah juara dunia kelas welter IBF.

Sedangkan Porter pemilik sabuk WBC. Pemenangnya akan membawa pulang dua sabuk. Pemenang di pertarungan ini pula yang digadang akan menantang Manny Pacquiao. Sang legenda asal Filipina itu pun santai saja menanggapi kabar ini. Dia pun tak lepas dari pertanyaan siapa pemenang di partai Spence Jr versus Porter.


Baca Juga :
- Komponen Serangan Chelsea Sudah Lengkap, Lampard Targetkan Empat Besar Liga Primer
- Tarik-Ulur ala Valentino Rossi, Lanjut atau Pensiun? Bikin Petronas Berpikir Keras

“Saya pikir akan terjadi pertarungan jarak dekat dan Spence Jr yang akan menang,” kata Pacquiao. “Ini bukan pertarungan satu arah tapi akan terjadi pertarungan yang sangat bagus. Fan tinju harus menyaksikan pertarungan ini karena ini bakal sangat langka. Ya, ini pertarungan yang luar biasa.”


Baca Juga :
- Pengganti Aguero Sudah Ada di Man City, Jangan Dijual dan Harus Diberi Kesempatan
- Good Deal! Inter Mau Barter Gagliardini dengan Bek Tengah Torino Ini, Sama-sama Butuh

“Saya sendiri tak masalah jika harus berhadapan dengan pemenang di partai itu karena saya memang bisa saja melawan siapa saja,” ujar Pacquiao. Analisis Pacquiao menyebutkan akan terjadi pertarungan intens antara Spence Jr dan Porter. Sebuah pertarungan jarak dekat yang sarat jual-beli pukulan. Menarik menantikan jalannya pertarungan nanti.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA