#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bakal Mubazir! Dua Gelandang Baru Belum Rutin Main, Milan Mau Beli Dua Lagi di Januari
24 September 2019 22:30 WIB
MILAN – Konsep AC Milan memasuki era baru hanya khayalan. Rekrut Marco Giampaolo jadi pelatih baru dan mendatangkan banyak pemain anyar tak langsung memberikan dampak signifikan. Milan sama saja seperti musim-musim sebelumnya. Tampil berat, tanpa bentuk permainan baku, dan mudah dilawan.

Catatan di awal musim 2019/20 jadi bukti. Alih-alih mencari format permainan terbaik, kabar yang dilansir Calciomercato bisa bikin fan Milan tambah bingung. Kali ini, manajemen Milan yang diwakili oleh Direktur Sepak Bola Zvonimir Boban berencana mau membeli dua gelandang pada Januari 2020.

Ini aneh. Saat ini, Milan sudah kelebihan stok gelandang. Di stok lama sudah ada Lucas Biglia, Franck Kessie, dan Hakan Calhanoglu. Para pemain yang katanya mau dijual tapi malah dimainkan terus. Akhirnya, dua gelandang baru yaitu Rade Krunic dan Ismael Bennacer jadi minim menit bermain.


Baca Juga :
- Petinju Asal Inggris Ini Siap Jadi Penantang Canelo, Harga Bersahabat tapi Kurang Top
- Pjanic Segera Tes Medis di Barca, Proses Barter dengan Arthur Mendekati Kenyataan

Konsep Boban adalah mencari gelandang yang berpengalaman. Tetap saja tak bisa dipastikan bagus. Unsur spekulatif tetap ada. Pastinya, kedatangan gelandang baru bakal membuat Milan makin mubazir. Pemain yang menganggur makin banyak dan pemain baru belum tentu bagus.

Dengan situasi seperti ini, gambaran Milan akan menjalani musim yang berat sudah terlihat. Entah apalagi solusi yang bisa dilakukan oleh manajemen Milan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA