#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gawat! Ferland Mendy Cedera dan Madrid Kehabisan Bek Kiri, Ini Solusi Zidane
24 September 2019 20:28 WIB
MADRID – Tak ada yang bisa menebak situasi cedera sebuah tim. Sesiap apa pun, cedera tetap saja tak bisa diprediksi kapan datangnya. Situasi inilah yang sedang dialami Real Madrid. Laporan tim medis Madrid yang baru dirilis menjelaskan bahwa pelatih Zinedine Zidane tak bisa memainkan Ferland Mendy di beberapa laga terdekat.

Pemain asal Prancis itu mengalami gangguan pada otot di kaki kirinya. Jelas ini kabar yang sangat tak menyenangkan bagi Zidane. Pasalnya, Madrid juga sedang merawat Marcelo dan Nacho Fernandez yang notabene adalah bek kiri. Praktis, saat ini Madrid tak punya bek kiri alamiah.


Baca Juga :
- Promotor Top Sebut Golovkin Konyol, Terlalu Berat! Manny Pacquiao Disarankan Hadapi Terence Crawford
- Ibrahim Sanjaya Terjebak di Kediri Selama Pandemi Virus Corona

Ada satu yaitu Sergio Regulion tapi sekarang sudah dipinjamkan ke Sevilla. Zidane harus mengambil keputusan darurat di situasi seperti ini. Satu-satunya opsi adalah memainkan salah satu bek tengahnya jadi bek kiri sementara. Ini masih memungkinkan. Stok yang tersedia saat ini adalah Eder Militao, Raphael Varane, dan Sergio Ramos.


Baca Juga :
- Berbatov Sulit Prediksi Leicester City vs Manchester United, tapi Legendaris Itu Beri Skor 1-2
- Canelo Alvarez Hadapi Petinju Tak Terkalahan Ini Dulu Sebelum Duel Trilogi dengan Golovkin

Mungkin Varane yang dipasang. Laga terdekat Madrid adalah saat lawan CA Osasuna pada Kamis (26/9) pukul 02.00 WIB. Melihat lawan yang secara matematis tidak berat, Varane mungkin masih bisa mengatasi. Sedangkan Mendy saat baru datang ke Madrid juga dalam kondisi cedera.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA