#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sang Kapten Bicara, Ini Penjelasan Messi Soal Krisis di Barca dan Optimismenya
24 September 2019 17:46 WIB
BARCELONA – Di FC Barcelona, satu narasumber paling dinanti komentarnya tak lain adalah sang kapten, Lionel Messi. Komentar Messi memang sangat dinantikan karena kondisi Barca sedang krisis. Setidaknya, untuk tim sekaliber Barca, raihan di awalan La Liga 2019/20 sama sekali tidak menggambarkan kebesaran mereka.

“Ya, kami menderita begitu parah dan sangat sulit mencari bentuk permainan terbaik,” kata Messi. “Kami sedang bermasalah di lapangan saat ingin membuat berbagai peluang. Lawan pun begitu mudah melawan kami. Untungnya, ini masih awal musim dan kami harus segera bereaksi.”


Baca Juga :
- La Liga Setop Sementara, Barca dan Madrid Sebenarnya Diuntungkan, Ini Penjelasannya
- Berubah Pikiran, Inter Pulangkan Radja Nainggolan, Conte Terima dengan Tangan Terbuka

“Kami tahu persis bahwa kami harus berkembang dengan cepat soalnya kami tahu persis apa yang sedang terjadi pada kami,” ujar Messi. “Saya tak punya keraguan bahwa kami akan berkembang. Berlanjut untuk tumbuh dan maju terus.” Komentar Messi seperti ingin menenangkan fan Barca bahwa mereka akan bangkit.


Baca Juga :
- Promotor Top Sebut Golovkin Konyol, Terlalu Berat! Manny Pacquiao Disarankan Hadapi Terence Crawford
- Ibrahim Sanjaya Terjebak di Kediri Selama Pandemi Virus Corona

Tentunya, Barca memang harus bangkit jika ingin mencapai target yang diinginkan. Messi memang harus menciptakan stabilitas internal dan eksternal tim. Sebagai sentral tim, Messi juga harus jadi lokomotif tim untuk membawa timnya keluar dari krisis. Paling dinanti tentu saja adalah golnya untuk Barca.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA