#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Telat Cetak Gol, Chelsea Gagal Hentikan Liverpool
23 September 2019 00:48 WIB
LONDON – Masih berada di jalur kemenangan. Ya, Liverpool masih mempertahankan rekor 100 persen kemenangan mereka di awal musim ini. Kali ini, mereka mempermalukan Chelsea.

Liverpool bertandang ke markas Chelsea, Minggu (22/9) kemarin. Anak asuh Jurgen Klopp tersebut sukses mempermalukan The Blues di hadapan publik sendiri, dengan skor tipis 1-2.

Liverpool unggul lebih dulu lewat skema tendangan bebas di menit 14. Mohamed Salah sedikit memberikan sentuhan ke bola, yang kemudian disambar dengan amat sangat keras oleh Trent Alexander-Arnold. Bola mengarah ke pojok kanan atas gawang dan tak bisa digapai oleh Kepa Arizzabalaga.


Baca Juga :
- Ungguli Virgil Van Dijk dan John Terry, Rio Ferdinand Terpilih sebagai Bek Terbaik Liga Primer Sepanjang Masa
- Laga LIverpool lawan Atletico di Anfield 11 Maret Lalu Jadi Pemicu 41 Kasus Kematian karena Virus Corona

Menit 29, Chelsea sebenarnya mencetak gol lewat Cesare Azpilicueta. Namun, gol tersebut tidak disahkan oleh wasit, setelah menyaksikan tayangan ulang VAR.

Semenit setelah gol Chelsea dianulir, Liverpool menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Roberto Firmino yang unjuk gigi. Penyerang asal Brasil itu bergerak tanpa penjagaan, dan menanduk tendangan bebas Andrew Robertson.


Baca Juga :
- Werner dan Klopp Sering Video Call saat Masa Lockdown, Tanda-tanda ke Liverpool Makin Jelas
- Juventus Siap Menerkam Willian Jika Cabut dari Chelsea

Babak pertama berakhir dengan skor 0-2 untuk Liverpool.

Chelsea berhasil memperkecil ketertinggalan di menit 71 lewat N’Golo Kante. Namun, gol Kante terlambat datang, karena di sisa 29 menit pertandingan, Chelsea gagal menyamakan kedudukan. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA