#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tidak Lupa Jasa Seseorang, Ronaldo Cari Gadis Pemberi Burger saat Masih Kanak-kanak
20 September 2019 13:03 WIB
TURIN – Pesepak bola juga manusia biasa. Di luar lapangan, sosoknya menjadi sama dengan manusia lain yang pasti punya masa lalu yang menyenangkan atau menyedihkan. Begitu juga dengan Cristiano Ronaldo. Pemain yang satu ini terkenal dengan kebaikannya karena selalu tak pernah lupa jasa seseorang.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Piers Morgan untuk stasiun ITV, Ronaldo mengisahkan satu adegan di masa kecilnya yang selalu dia ingat. “Suatu malam, saat usia saya masih 10-11 tahun itu, kami kelaparan,” kata Ronaldo. “Lalu, kami pergi menuju McDonalds yang berada di dekat stadion dan tempat tinggal kami.”


Baca Juga :
- Komponen Serangan Chelsea Sudah Lengkap, Lampard Targetkan Empat Besar Liga Primer
- Tarik-Ulur ala Valentino Rossi, Lanjut atau Pensiun? Bikin Petronas Berpikir Keras

“Kami datang ke pintu belakang, lalu mengetuknya dan bertanya, ‘apakah kamu punya burger yang tersisa,’” ujar Rinaldo mengisahkan. “Di situ ada Edna dan dua gadis lain yang memberikan kami burger. Dia begitu luar biasa. Saya telah mencarinya tapi belum ketemu. Beberapa kali bertanya tapi belum ada keterangan.”


Baca Juga :
- Pengganti Aguero Sudah Ada di Man City, Jangan Dijual dan Harus Diberi Kesempatan
- Good Deal! Inter Mau Barter Gagliardini dengan Bek Tengah Torino Ini, Sama-sama Butuh

“MacDonalds di situ pun sudah ditutup. Saya berharap dengan adanya wawancara ini bisa mempertemukan lagi dengan Edna,” tutur Ronaldo. Terbayang balas jasa yang akan diberikan Ronaldo kepada Edna yang dianggapnya sangat berjasa di malam itu. Ronaldo bisa mengetahui nama Edna dari tanda nama di bajunya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA