#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
POMNAS 2019
Basket DKI Putra Makin Menggila, Kali Ini Bengkulu yang Jadi Korban
19 September 2019 16:43 WIB
JAKARTA - Tim basket putra DKI Jakarta terus menampilkan penampilan yang dominan dalam ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) 2019. Kali ini, Abraham Wenas dan kawan-kawan menggulung Bengkulu.

Pertandingan digelar di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kamis (19/9). Ini merupakan pertandingan basket terakhir di hari ini, lantaran akan ada upacara pembukaan POMNAS 2019.

Penampilan DKI Jakarta sudah langsung dominan sejak kuarter pertama. Bagaimana tidak, dalam 10 menit pertama, mereka sudah unggul 15-7. Keunggulan DKI semakin menjadi-jadi, kala tembakan-tembakan 3 poin dari para pemain selalu masuk. Babak pertama berakhir dengan skor 59-19.


Baca Juga :
- IBL dan Perbasi Verifikasi Calon Tim Baru IBL 2021 Sambil Persiapan Lanjutan Kompetisi Musim Ini
- Persela Lamongan Bersiap untuk Kembali Merumput

Kuarter ketiga, tim asuhan Rachmad Hidayat itu unggul 97-28. Full court press yang dijalankan sejak awal pertandingan pun terbilang sukses, lantaran mereka mengakhiri pertandingan dengan skor 125-38.


Baca Juga :
- Selain Palembang, Sriwijaya FC Sarankan Solo dan Jakarta Jadi Tuan Rumah Liga 2
- Bukan Tim Halu, RB Depok Ternyata Didirikan Para Kepala Sekolah

Dalam pertandingan hari ini, Alfredo Tanujaya Julianto, berhasil tampil gemilang. Dirinya mencatatkan double-double, dengan menyumbang 14 poin dan mencatatkan total 12 rebound. Poin terbanyak dari kubu DKI dicetak oleh Kharis Agung Indarji, yakni 26 poin.

Sementara dari Bengkulu, Ade Chairlalfi berhasil mencetak 15 poin. Sisanya, penggawa Bengkulu hanya mencetak poin dengan 1 digit saja. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA