#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Madrid Sempoyongan di Paris, Zidane Menatap Pemain Bintang Liga Inggris Ini
19 September 2019 10:32 WIB
PARIS - Real Madrid dihadapkan dengan wajah merah oleh Paris Saint Germain. Raksasa La Liga itu diobok-obok tiga gol dalam laga pertama Liga Champions 2019-2020, Kamis (19/9) dini hari.

Kekalahan tersebut tentu menyanyikan. Tapi bukti rentannya sendi belakang dan mandulnya barisan depan Los Blancos. Sebagai hasil dari serangan goyah mereka, Los Blancos telah mengidentifikasi satu bintang Liga Premier sebagai penandatanganan potensial. Bahkan mungkin bersedia menawarkan pemain sebagai imbalan.

Menurut publikasi berita Spanyol, Don Balon, Real Madrid sedang mengincar bintang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang untuk meningkatkan serangan. Pemain internasional Gabon pindah ke London Utara pada Januari 2018.


Baca Juga :
- Wacana Aturan Baru Liga 2 Wajib Memainkan Pemain Muda di Setiap Laga
- Gawat! Laporan dari Katalunya Katakan Dembele Minta Dijual ke Juventus

Operasi untuk membawa Aubameyang ke Madrid kemungkinan akan menelan biaya Los Blancos sekitar 80 juta euro. Namun, laporan itu mengklaim bahwa mereka dapat menawarkan Arsenal kesempatan untuk menandatangani pemain pinjaman Dani Ceballos dengan kesepakatan permanen.


Baca Juga :
- Warjok Olahraga: Dari Kisah Menggelitik, Daud Yordan Juga Ingin Terjun ke Politik
- Inilah Eksperimen Zidane untuk Lini Depan Madrid dalam 12 Laga pada 2020

Selanjutnya, laporan itu menyatakan bahwa Arsenal bahkan bisa dipaksa untuk menjual Aubameyang ke Real Madrid, asalkan The Gunners gagal lolos ke Liga Champions UEFA untuk tahun ketiga berjalan. Dalam kasus seperti itu, Los Blancos bahkan dapat mengamankan target mereka dengan biaya kurang dari normal.

Real Madrid memperkuat serangan mereka musim ini dengan pemain Eden Hazard, Luka Jovic, dan Rodrygo. Namun, ketiganya belum dapat beradaptasi.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA