#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gawat! Samuel Eto’o Ancam Mau Bunuh Xavi Hernandez, Ini Alasannya
19 September 2019 10:25 WIB
BARCELONA – Samuel Eto’o gantung sepatu belum lama ini. Sedangkan Xavi Hernandez sudah sejak beberapa bulan lalu. Judul di atas bukan yang sesungguhnya terjadi tapi memang itulah kalimat yang keluar dari mulut Eto’o. Konteksnya jauh dari soal pembunuhan yang sesungguhnya.

Ini justru dukungan Eto’o kepada Xavi soal masa depannya yang diproyeksikan jadi pelatih. “Dia jelas jadi pimpinan di Spanyol dan Qatar. Jika dia tak jadi pelatih di FC Barcelona, saya bunuh dia,” kata Eto’o kepada media asal Spanyol, Cadena SER. Et’o memang sangat mengenal Xavi hingga bisa berkata seperti itu.


Baca Juga :
- Prediksi Formasi Tottenham, Ini Strategi Mourinho untuk Balikkan Keadaan, Ada Siaran Langsungnya
- Semangat! Braithwaite Tetap Latihan meski Libur usai Tanding, Mungkin Ini Alasannya

Soalnya, pada 2004-2009, Eto’o bermain untuk Barca. Di sanalah interaksi kuat dengan Xavi terbangun. Setahun terakhir di karier mereka, kedua eks pesepak bola ini berkutat di kompetisi yang sama di Qatar. Eto’o di Qatar SC dan Xavi di Al-Sadd. Sehingga, Eto’o kian yakin di mana pun Xavi berada, dia tetap jadi pemimpin.


Baca Juga :
- Corona Sudah Masuk ke Liga Champions, Barca vs Napoli Nonton di Rumah, Camp Nou Ditutup
- Di Ambang Revolusi! Rangnick Bisa Lebih Cepat Datang ke Milan jika Kondisi Ini Terjadi

Xavi memang digadang jadi salah satu kandidat pelatih di Barca. Belum diketahui apakah melatih tim junior terlebih dahulu atau langsung pegang timnas. Utamanya, Eto’o yakin sekali kawannya itu harus melatih di Barca karena dianggap punya kemampuan yang bagus sebagai pemimpin.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA