#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
CEO Liverpool Menginap di Rumah Sakit Bersama Fan yang Disergap di Napoli
18 September 2019 22:05 WIB
NAPLES - Kepala Eksekutif Liverpool Peter Moore menginap di rumah sakit dengan seorang penggemar yang disergap di sebuah bar di Naples.

Peristiwa itu terjadi sebelum kekalahan Liga Champions The Reds ke Napoli pada Selasa (17/9). Fan itu ambruk di paruh waktu karena kehilangan darah yang signifikan menurut sebuah posting di media sosial.

Polisi Merseyside mengatakan dua suporter Liverpool dilaporkan diserang di sebuah bar sebelum pertandingan pada pukul 18:00 waktu setempat.


Baca Juga :
- Lahir dan Punya Usaha di Prancis, Koulibaly Condong ke PSG ketimbang Liverpool
- Sektor Z dalam Tragedi Berdarah Heysel 35 Tahun Silam

Mereka diserang oleh sekelompok orang dengan skuter dan menderita luka-luka dan luka bakar. Kedua pria dari Inggris, berusia 26 dan 46 tahun, dirawat di tempat kejadian sebelum menghadiri pertandingan.

Moore telah menanggapi sebuah tweet yang meminta para pendukung untuk mengunjungi penggemar yang terluka, yang sekarang telah dikeluarkan dari rumah sakit.


Baca Juga :
- Paul Pogba dan Bruno Fernandes Langsung Nyetel, Fan MU Makin Pede
- Ini Kriteria Penyerang Baru yang Diinginkan Juventus

"Saya di rumah sakit bersamanya sekarang," tweeted Moore tepat sebelum pukul 01:00. "Kami tidak akan meninggalkannya sampai kami merasa nyaman bahwa dia baik-baik saja."

Dia kemudian menambahkan: "Staf rumah sakit dan polisi sekarang telah membantu Steven dan sangat kooperatif. Dia terlihat dan akan diawasi sepanjang malam. Dia meminta saya untuk berterima kasih kepada semua orang atas perhatian mereka."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA