#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ikuti Jejak Khabib Nurmagomedov, Petarung MMA Ini juga Muslim dan Punya Pukulan Sadis
18 September 2019 10:35 WIB
LOS ANGELES – Di kancah MMA, nama Khabib Nurmagomedov sudah sangat populer di dunia. Khabib seperti merepresentasikan penduduk dunia yang beragama Islam di ajang MMA. Selain religius, Khabib pun berprestasi, pernah mengalahkan Connor McGregor, dan kemampuan bertarungnya memang luar biasa.

Kini, petarung yang bakal mengikuti jejak Khabib sudah muncul. Namanya Makhmud Muradov. Usianya 29 tahun dan berasal dari Uzbekistan. Melihat nama dan asalnya, Muradov juga seorang muslim. Pada 17 September waktu setempat, Muradov resmi bergabung ke UFC sebagai salah satu petarungnya.

Sebelumnya, Muradov juga telah berada di bawah naungan manajemen Floyd Mayweather Jr. Eks juara dunia tinju itu memang telah merintis karier sebagai promotor dan Muradov jadi satu-satunya petarung MMA di bawah naungannya. Usai teken kontrak untuk UFC, Muradov menyampaikan komentarnya.


Baca Juga :
- Bukan Liverpudlian, Aryn Williams Sebut Liga Inggris Masih Greget Meski Liverpool Sudah Juara
- Gustavo Lopez, Eks Arema-Persela yang Kecewa dengan Putranya Sendiri, Ini Alasannya

“Alhamdulillah untuk semuanya yang telah diberikan oleh Yang Maha Kuasa,” kata Muradov di medsos. “Hari ini saya teken kontrak dengan organisasi MMA terkuat di dunia, UFC. Terima kasih untuk semua dukungannya. Terutama kepada saudara dan tim saya. Bersama kita akan buat kisah soal arti rasa bersyukur.”


Baca Juga :
- Lima Kali Chelsea Main tapi Jorginho Tak Tampak, Terkesan Diabaikan Lampard, Ada Apa?
- Chelsea Sukses di Bursa Transfer, Petr Cech Puji Direktur Wanita Paling Berkuasa Ini

“Sayalah petarung UFC pertama asal Uzbekistan. Terima kasih untuk dukungannya. In Sya Allah kita bisa meraih kemenangan bersama,” ujat Muradov. Mayweather Jr menilai Muradov akan jadi bintang di UFC. Bermain di kelas menengah, Muradov punya catatan 11 pertarungan.

Pada 28 September nanti, untuk kali pertama Muradov akan bertarung di bawah bendera UFC. Lawannya adalah Alessio De Chirico dari Italia. Dari rekaman pertarungannya, senjata terkuat Muradov adalah pukulannya yang sadis. Kencang dan akurat.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA