#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Fase Grup 2019/20
Ditaklukkan Napoli 0-2, Klopp: Kalah di Laga Pembuka Itu Menyakitkan
18 September 2019 05:10 WIB
NAPLES – Tak disangka, Liverpool bisa ditaklukkan di Stadion San Paolo pada Rabu (18/9) pukul 02.00 WIB. Napoli dengan kepercayaan diri tinggi mampu menahan Liverpool hingga 80 menit pertandingan. Lalu, di menit ke-82, Dries Mertens mencetak gol. Ditambah lagi oleh Fernando Llorente di menit ke-92.

Ini kekalahan pertama Liverpool di laga pembuka Liga Champions selama 17 tahun terakhir. Kekalahan terakhir yang mereka rasakan adalah saat ditekuk Valencia dengan skor 2-0 juga pada 2002. Usai pertandingan, pelatih Liverpool Jurgen Klopp memberikan komentarnya. “Sangat menyakitkan. Ini laga pembuka tapi kami sering bikin serangan balik,” katanya.


Baca Juga :
- Jauh Lebih Lama dibanding Liverpool, Klub Ini Sudah 130 Tahun Menanti Kembalinya Gelar Liga Inggris
- Ian Rush Sarankan Liverpool Bikin Patung Jurgen Klopp di Anfield

“Masalahnya, kami tidak bisa membuatnya jadi gol,” ujar Klopp. “Kami mencoba mengendalikan permainan tapi malah dapat penalti. “Kami memiliki banyak peluang dan telah bermain baik tapi gagal membuat gol,” tutur Klopp. “Ada keputusan yang tidak tepat yang kami ambil malam ini dan kami menerima konsekuensinya. Kehilangan bola tentu yang paling menyakitkan. Ada pula momen di mana kami seharusnya bisa lebih baik lagi.”


Baca Juga :
- Liverpool Juara tapi Shaqiri Dinilai Hanya sebagai Pecundang di Swiss
- Klopp Memilih Opel Sederhana, Trio Liverpool Mengendarai Mobil Mewah

“Napoli bisa memenangkan Liga Champions dengan perencanaan dan pemain yang baik,” ucap Klopp. “Tidak perlu tim terbaik di dunia untuk memenangkan Liga Champions. Syaratnya, Anda hanya harus tampil bagus di momen yang tepat.”*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA