#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Anaknya Shevchenko Ikut Akademi Chelsea, Ada Peluang Masuk Timnas Inggris
16 September 2019 22:11 WIB
KIEV – Sejak 2016, Andriy Shevchenko menjabat sebagai pelatih timnas Ukraina. Dia pensiun pada 2012 dan Dynamo Kiev adalah klub terakhirnya. Namun, Shevchenko malah berdomisili di Kota London. Dia mengaku sudah 13 tahun tinggal di ibukota Inggris itu. Tepatnya sejak 2006, saat Shevchenko bermain untuk Chelsea.

Selepas dari AC Milan, Shevchenko membela Chelsea selama tiga tahun hingga 2009. Setelah itu, dia dipinjamkan kembali ke Milan dan pindah ke Dynamo. Namun, dia dan istrinya sudah jatuh hati dengan Kota London lalu memutuskan bahwa domisili tetap mereka di sana. Salah satunya adalah di London terdapat sekolah terbaik untuk keempat putra mereka.


Baca Juga :
- Akhir Pekan Ini, Juventus Akan Jajal Duet Ronaldo dan Kulusevski
- Tonali Pilih Nomor 8 di Milan tapi Izin Dulu ke Gattosso yang Malah Merasa Terhormat

“Bahkan, anak kedua saya sekarang masuk Akademi Chelsea. Banyak pemain bagus dilahirkan di sana,” kata Shevchenko mengakui. Namanya, Christian Shevchenko dan berusia 12 tahun. Jika begitu, Christian lahir di Kota London dan menurut aturan di Eropa, dia bisa mendapatkan paspor Inggris.


Baca Juga :
- Efek Domino: Milik ke Roma, Dzeko sudah Sepakat dengan Juventus namun Bisa Disalip Luis Suarez
- Perhatikan! Masa Depan Madrid Ada di Lima Pemain Ini, Tiga Amerika Latin dan Dua Eropa

Implikasinya, Christian berpeluang dipanggil masuk ke timnas Inggris junior. Jika bagus terus, bisa ke timnas senior. Kondisi ini pun dipahami penuh oleh Shevchenko. “Mungkin kita akan berbicara untuk menentukan pilihan,” ujar Shevchenko yang sebenarnya akan menghargai apa pun keputusan putranya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA