#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Fase Grup 2019/20
Awal yang Berat, Tiga Cedera Jadi Ujian Liverpool saat Lawan Napoli di Naples
16 September 2019 20:58 WIB
NAPLES – Skuat Liverpool sudah berada di Kota Naples, Italia. Pada Rabu (18/9) pukul 02.00 WIB, mereka akan menjalani laga perdana fase grup Liga Champions. Lawannya adalah tuan rumah Napoli, bertempat di Stadion San Paolo. Liverpool yang berstatus juara bertahan akan datang dengan ujian yang cukup berat.

Tak lain lantaran cederanya tiga pemain mereka. Sudah pasti Alisson Becker yang cedera panjang hingga harus digantikan oleh Adrian. Padahal, peran Alisson sangat penting di jantung pertahanan The Reds. Liverpool sangat kehilangan dan berharap Adrian bisa tampil baik.


Baca Juga :
- Aturan Baru Efek Pandemi, Pemain Dilarang Hubungan Seks sampai Lima Pergantian
- Solusi MU! Bruno Fernandes Datang setelah Tiga Pendahulunya Gagal Penuhi Ekspektasi

Lalu, ada pula Naby Keita yang cedera lama. Meski bisa digantikan pemain lain tapi pelatih Liverpool Jurgen Klopp sangat menyukai Keita. Lalu, Divock Origi yang kerap jadi pemecah kebuntuan tim. Kabarnya, perkembangan pemulihan cedera Origi berjalan sangat baik tapi tetap tak ikut ke Naples.


Baca Juga :
- Mourinho Minta Tottenham Wajib Beli SMS, Agennya Sudah Akrab Jadi Urusan Mudah
- Tiger Woods Pernah Kesakitan Ditonjok Muhammad Ali yang Sudah 62 Tahun, Itu Sisa Tenaga

Meski begitu, Klopp juga dapat hiburan yaitu pulihnya Sadio Mane dan Andy Robertson. Meski belum diketahui apakah mereka langsung dimainkan sejak menit pertama atau jadi pengganti. Pastinya, laga pertama ini akan berat bagi Liverpool karena ini adalah Liga Champions.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA