#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Dzeko Cocok! Minta Pemain Pinjaman dari Arsenal Ini Dipermanenkan Roma
16 September 2019 20:22 WIB
ROMA – Henrikh Mkhitaryan terbuang dari Arsenal dan dipinjamkan ke AS Roma untuk durasi semusim penuh. Di laga Seri A pekan ketiga, Mkhitaryan pun menjalani debutnya. Dia bermain penuh saat melawan Sassuolo dan ikut mencetak gol. Roma pun sukses menggilas lawannya 4-2 di akhir pekan lalu.

“Saya sudah menyangka dia adalah pemain yang hebat. Sangat bagus untuk menambah daya serang kami,” kata Edin Dzeko soal Mkhitaryan. “Saya yakin, dia akan 100% membantu kami. Saya senang sekali saat mendengar dia mau datang.” Uniknya, Dzeko dan Mkhitaryan sudah bertemu di jeda internasional di timnas masing-masing.


Baca Juga :
- Pioli Tak Perlu Cari Striker Pelapis, Alumni Akademi Milan Ini Mau Dipertahankan di Tim Senior
- Donny Van De Beek Bikin Persaingan Gelandang MU Makin Ketat, Masuk Line-up Saja Susah

Dzeko di Bosnia-Herzegovina dan Mkhitaryan di Armenia. “Dia mencetak dua gol ke gawang timnas saya tapi saya katakan kepadanya, ‘hei teman, laga berikutnya kamu akan mencetak gol untuk Roma,” ujar Dzeko. “Saya juga berharap dia bertahan bersama kami di sini. Dengan gol dan assist-nya.”


Baca Juga :
- Tonali Pilih Nomor 8 di Milan tapi Izin Dulu ke Gattosso yang Malah Merasa Terhormat
- Messi-Koeman Tatap Muka Kali Pertama di Sesi Latihan, Ini yang Dibicarakan, Singkat tapi Bermakna

Formulasi ini bisa berdampak signifikan bagi Roma di musim 2019/20. Mkhitaryan pastinya bakal senang memberikan assist kepada pemain lain atau dialah yang menerima bantuan itu untuk dijadikan gol.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA