#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Masuk Dunia Fesyen, AC Milan Mau Dibeli Louis Vuitton Semilyar Euro Lebih
16 September 2019 11:35 WIB
MILAN – Daya tarik sebuah klub bisa sangat memengaruhi pihak klub untuk berinvestasi ke dalamnya. Salah satunya AC Milan, klub klasik dengan popularitas tinggi hingga sekarang. Apalagi, berasal dari kota yang notabene jantungnya fesyen dunia, Milan. Sebuah kabar dilansir dari media asal Italia, Il Messaggero.

Dikatakan merek fesyen paling ternama di dunia, Louis Vuitton sangat tertarik ingin memiliki mayoritas saham Milan. Artinya, Louis Vuitton harus membelinya dari perusahaan investasi asal Amerika Serikat, Elliott Management. Nilainya tak tanggung-tanggung yaitu lebih dari 1 miliar euro (sekitar Rp 16 triliun).

Sebelumnya, Elliott telah menolak calon pembeli Milan. Bahkan, ada dua perusahaan yang ditolak dengan nilai tawaran sebesar 600 juta euro dan 750 juta euro. Saat ini, Louis Vuitton dimiliki oleh pengusaha asal Prancis, Bernard Arnault. Jika kesepakatan ini jadi, Milan bisa jadi akan memakai jersey bermerek Vuitton. Mewah.


Baca Juga :
- Ibrahim Sanjaya Terjebak di Kediri Selama Pandemi Virus Corona
- Dua Kali Roboh tapi Juara Dunia Ini Malah Menang TKO, Sayang Dia Tewas di Jalan Raya

Sayang, kabar ini langsung dibantah oleh pihak Louis Vuitton. Masih di media yang sama, LVMH selaku induk perusahaan membantah telah mengajukan penawaran kepada pihak Elliott Managements. Meski begitu, segalanya masih mungkin dan menarik menantikan kabar terbaru.*


Baca Juga :
- MU Berhasil “Mencuri” Wonderkid Barca, Masih 16 Tahun dan Posisinya Bek Kanan
- Sisa 16 Besar Liga Champions Tuntas di 8 Agustus, Perempat Final Menyusul, Main di Turki

 

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA