#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Rizki/Della Rebut Gelar Juara di Vietnam Open 2019
15 September 2019 22:50 WIB
HO CHI MINH – Satu gelar juara dari ajang Vietnam Open 2019 BWF World Tour Super 100 diraih ganda putri Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris. Pasangan unggulan pertama ini mengalahkan Huang Jia/Zhang Shu Xian (Tiongkok), dengan skor 21-18, 21-17.

Ini merupakan gelar pertama Rizki/Della pada tahun ini. Rizki/Della tengah dicoba untuk berlaga di turnamen level super 100 dan mereka berhasil merebut gelar juara dalam kejuaraan berhadiah total 75 ribu Dollar AS ini.

"Di pertandingan hari ini, kami bisa bermain fokus poin per poin. Mikirnya nggak jauh-jauh, walaupun sempat agak buru-buru juga di awal-awal mainnya. Kali ini dari segi penampilan, kami memang lebih tenang dari sebelumnya," ujar Della via Badmintonindonesia.org.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Statistik Pertemuan Empat Legenda Bulu Tangkis Dunia: Lin Dan, Taufik, Peter Gade, Lee Chong Wei
- Lin Dan Pensiun, Pelatih Tunggal Putra Indonesia Menilai Persaingan Tetap Ketat

"Gelar ini tentu sangat berarti buat kami, sebetulnya semua juga mau jadi juara. Tapi memang harus fokus satu demi satu pertandingan dulu. Kami senang bisa juara di turnamen ini," tutur Rizki.


Baca Juga :
- Usai Menekuk Hendra Setiawan/Pramudya, Duet Rian/Daniel Terus Tancap Gas
- Banyak Agenda, PBSI Minta Arahan ke Gugus Tugas Covid-19 dengan Difasilitasi Kemenpora

"Mudah-mudahan di pertandingan-pertandingan selanjutnya, kami bisa memenuhi target yang ditentukan. Kami nggak mau memikirkan target-target yang terlalu jauh, karena malah jadi beban buat kami, pokoknya satu demi satu dulu," tambah Della.

Indonesia meraih satu gelar dari ajang Vietnam Open 2019, sementara Tiongkok sudah meraih dua gelar dari Guo Xin Wa/Zhang Shu Xian (ganda campuran) dan Zhang Yiman (tunggal putri). Nomor tunggal putra direbut India lewat kemenangan Sourabh Verma. Sedangkan nomor ganda putra dipastikan milik Korea, lewat partai all Korean final antara Choi Solgyu/Seo Seung Jae dan Na Sung Seung/Wang Chan. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA