#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Piala Davis
Ganda Indonesia Tak Berkutik di Hadapan Petenis Peringkat 10 Dunia
15 September 2019 11:50 WIB
JAKARTA - Tim Piala Davis Indonesia kembali mengalami kekalahan. Bermain di sektor ganda, Indonesia takluk dari Selandia Baru dalam pertandingan 2 set langsung.

Indonesia menurunkan David Agung Susanto/Anthony Susanto di sektor ganda Piala Davis, Minggu (15/9), dengan harapan bisa mencuri poin di hari kedua ini, karena di hari pertama, skuat Piala Davis Indonesia sudah kalah 2 kali.

Namun, karena ganda yang diturunkan Selandia Baru adalah Michael Venus/Marcus Daniell, David/Anthony tak berkutik. Selandia Baru menang pengalaman di pertandingan ini.


Baca Juga :
- Pasangan Gado-gado Indonesia-Hong Kong ke Perempat Final Kentucky Open
- Komentar Bea/Eci Usai Sumbangkan Medali Emas dari Nomor Ganda Putri

Set pertama, David/Anthony dibuat tak berdaya. Mereka sama sekali tak mencetak gim. Akhirnya, pasangan ganda Indonesia itu takluk 0-6.


Baca Juga :
- Tumpaskan Perlawanan Thailand, Bea/Eci Sumbang Emas untuk Indonesia
- Aldila Sutjiadi Raih Emas Pertama dari Cabor Tenis

Di set kedua, David/Anthony sempat tertinggal 0-3. Namun, mereka berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-4. Sayang, karena permainan yang rapih dari Venus/Daniell, serta servis keras yang mereka tunjukkan, David/Anthony takluk 2-6.

Untuk sektor ganda, sebenarnya yang diturunkan adalah Anthony Susanto/Ari Fahresi. Namun, karena menghadapi Maecus Venus, yang merupakan petenis peringkat 10 dunia di sektor ganda, serta finalis US Open 2019, Indonesia terpaksa menurunkan kombinasi terbaiknya. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA