#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Juventus Bakal Ditinggal Dua Pemain Ini di Januari, Untung Mereka Tak Terpakai
13 September 2019 18:41 WIB
TURIN – Sebagai tim besar yang telah menetapkan target besar di musim 2019/20, Juventus kini telah dilengkapi dengan banyak pemain besar. Dampaknya, ada beberapa pemain yang tergeser atau bahkan ada pula yang tak terpakai. Opsi terbaik adalah hengkang dan mencari klub lain agar bisa dimainkan.

Setidaknya, dua pemain Juventus bakal pergi pada Januari 2020 atau saat bursa transfer musim dingin 2020. Mereka adalah Marko Pjaca dan Mattia Perin. Masalah kedua pemain ini identik. Mereka tak bakal punya kesempatan bermain. Pjaca, 24 tahun, tak mungkin bisa bersaing lawan para jagoan Juventus.


Baca Juga :
- Terungkap, Klitschko Jatuhkan Wilder saat Sparring, sang Juara Sangat Kewalahan
- Barca Datangkan Gelandang dari Brasil untuk Melapis Busquets meski Setien Tidak Minta

Sebut saja Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, Douglas Costa, Paulo Dybala, dan Federico Bernadeschi. Begitu pula dengan Perin yang jadi kiper ketiga setelah Wojciech Szczesny dan Gianluigi Buffon. Soal kemampuan, kedua pemain ini sebenarnya menyimpan potensi besar. Tinggal bagaimana mereka mencari klub yang mau mengakomodasi.


Baca Juga :
- Keputusan Pertama Setien, Pertahankan Vidal dan Cari Pengganti Suarez tapi Tidak Beli
- Main Cermat dan Smes Keras, Praveen/Melati ke Perempat Final Ketemu Pasangan Prancis

Secara kelengkapan tim, Juventus tidak terpengaruh lantaran kedua pemain ini adalah pemain yang tak terpakai. Bahkan, Pjaca sempat dipinjamkan saking penuhnya skuat Juventus. Pemain yang berposis sebagai winger itu pun diyakini tak akan sulit mendapatkan klub baru pada Januari nanti.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA