#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Madrid Memburuk! Modric Masuk Daftar Panjang Pemain Cedera, gara-garanya Timnas
12 September 2019 20:22 WIB
MADRID – Untuk tim sekaliber Real Madrid, sudah pasti banyak pemain mereka yang dipanggil ke timnas saat jeda internasional. Saat itulah, Madrid dan semua klub yang pemainnya dipanggil ke timnas, berharap-harap cemas mereka kembali dengan utuh. Tanpa cedera apa pun dan bisa kembali dimainkan.

Minimal istirahat di satu pekan laga atau dimainkan di satu babak saja di pertandingan terdekat. Kini, satu kabar yang kurang mengenakkan harus diterima Madrid. Luka Modric diberitakan mengalami cedera saat tampil bersama timnas Kroasia. Hasil tes pada Kamis (12/9) menunjukkan Modric mengalami cedera otot kaki kanan.


Baca Juga :
- Good Deal! Inter Mau Barter Gagliardini dengan Bek Tengah Torino Ini, Sama-sama Butuh
- Komponen Serangan Chelsea Sudah Lengkap, Lampard Targetkan Empat Besar Liga Primer

Dengan demikian, Modric dipastikan tak bisa ikut Madrid bertanding lawan Levante pada akhir pekan ini. Termasuk pula lawan Paris Saint Germain (PSG) di laga pembuka Liga Champions. Jelas sebuah kehilangan besar bagi pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Tentunya, dia harus mencari penggantinya di dua laga tersebut.


Baca Juga :
- Subsidi Liga 1 Naik jadi Rp800 Juta, Kalkulasi Persik Masih Kurang
- Pengganti Aguero Sudah Ada di Man City, Jangan Dijual dan Harus Diberi Kesempatan

Celakanya, cedera Modric kian menambah panjang daftar pemain yang dirawat. Eden Hazard, Isco, Marco Asensio, James Rodriguez, Isco Alarcon, dan kini Jovic. Ini membuat pelatih Zinedine Zidane jadi sangat kekurangan opsi untuk lini depan. Padahal, Jovic yang awalnya tak memenuhi ekspektasi Zidane, kemarinan dimainkan. Kini, Jovic pun cedera.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA