#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mau Lihat Alexis Sanchez Main? Tonton Saja Laga Inter lawan Klub Ini di Akhir Pekan
12 September 2019 12:07 WIB
MILAN – Saat jeda internasional usai, beberapa pemain utama kemungkinan besar masih kelelahan. Soalnya, jarak antara laga internasional bersama tim dan laga untuk klub tak sampai sepekan. Melihat situasi ini, pelatih FC Internazionale Antonio Conte kemungkinan besar tak mau memainkan Lautaro Martinez di laga Seri A Terdekat.

Soalnya, Martinez baru saja bermain bersama timnas Argentina lalu terbang melewati separuh bumi untuk tiba di Italia. Bahkan, Martinez diprediksi baru kembali dari Argentina pada Kamis (12/9). Atas pertimbangan itulah, Conte akan menurunkan Alexis Sanchez untuk laga di akhir pekan ini.


Baca Juga :
- Aturan Baru Efek Pandemi, Pemain Dilarang Hubungan Seks sampai Lima Pergantian
- Solusi MU! Bruno Fernandes Datang setelah Tiga Pendahulunya Gagal Penuhi Ekspektasi

Lawan Inter nanti adalah Udinese yang notabene mantan klub Sanchez. Jadi, kalau mau lihat Sanchez main dengan seragam Inter, tonton saja laga lawan Udinese pada Minggu (15/9) pukul 01.45 WIB. Rencananya, Sanchez akan berduet dengan Romelu Lukaku yang juga rekannya di Manchester United (MU).


Baca Juga :
- Mourinho Minta Tottenham Wajib Beli SMS, Agennya Sudah Akrab Jadi Urusan Mudah
- Tiger Woods Pernah Kesakitan Ditonjok Muhammad Ali yang Sudah 62 Tahun, Itu Sisa Tenaga

Ini jadi laga pembuktian bagi Sanchez bahwa dirinya masih layak masuk jajaran penyerang level atas. Meski usianya sudah 30 tahun, stamina dan kemampuan Sanchez diyakini tidak menurun. Pada situasi seperti inilah Conte membutuhkan banyak pemain bagus agar kualitas tim tidak turun saat ada pemain utama yang berhalangan tampil.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA