#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Milan Tidak Niat! Mau Perpanjang Donnarumma tapi Ini yang Diberikan di Kontrak Baru
12 September 2019 10:35 WIB
MILAN – Barangkali, hanya Gianluigi Donnarumma pemain AC Milan yang paling berharga saat ini. Dengan kemampuan dan harga jual yang tinggi menjadikan kiper 20 tahun ini selalu jadi bahan berita di tiap bursa transfer. Berada di situasi ini, posisi Milan malah tak jelas. Butuh Donnarumma tapi akan mendengarkan tawaran yang masuk.

Jika harga cocok, Donnarumma bisa dilepas kapan saja. Namun, untuk tahapan paling awal, Milan ingin memperpanjang terlebih dahulu kontrak alumni Akademi AC Milan ini. Kontrak saat ini, Donnarumma terikat hingga 2021. Milan tak ingin Donnarumma memasuki tahun terakhir tanpa kontrak baru.


Baca Juga :
- Team Leader! Persebaya Siapkan Tiga Pemain Pilar Ini sebagai Kapten Utama
- Payah! Sarri Paparkan Kelemahan Juventus hingga Bisa Dikalahkan Lyon, Peluang Masih Ada

Pengajuan perpanjangan pun sudah diajukan ke Mino Raiola selaku agen sang pemain. Masalahnya, ada kesan kuat Milan tidak niat memperpanjang kontrak Donnarumma. Soalnya, gaji yang akan diterima Donnarumma di kontrak baru malah menciut. Di kontrak saat ini gajinya 6 juta euro.


Baca Juga :
- Inilah 10 Pemain dengan Rasio Gol dan Assist Terbaik di Liga Primer, Ada yang Masih Aktif
- Promotor Gaek Ini Yakin Fury Bakal Kalahkan Wilder di Laga Jilid 3 lalu Incar Unifikasi Gelar

Namun, pada pengajuan baru tertulis 5 juta euro. Meski tetap yang tertinggi di antara pemain Milan lain, rasanya kurang pantas Milan menurunkan gaji pemain paling penting di tim. ini bisa memantik keinginan kiper berpostur 196 sentimeter itu untuk pergi lebih cepat. Bisa jadi, itulah yang diinginkan Milan tapi tetap harganya harus cocok dulu.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA