#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Bosan Dengar Kabar Cedera, Fan Barca Inginkan Bek Tengah Ini Dijual Saja
11 September 2019 20:27 WIB
BARCELONA – Untuk tim sebesar FC Barcelona, tiap pemain sangat diawasi oleh fan. Apalagi pemain dengan posisi krusial, pengawasan jauh lebih ketat. Saat ini, Samuel Umtiti yang sedang dibicarakan. Fan Barca saat ini sudah bosan mendengar kabar Umtiti yang lagi-lagi dibekap cedera.

Di musim lalu, posisi tergeser oleh Clement Lenglet karena Umtiti cedera. Begitu pula di musim ini, meski masih awal, Umtiti sudah dihajar cedera. Ramai di media sosial soal tuntutan kepada manajemen Barca untuk melepas Umtiti. Fan merasa Umtiti sudah tak punya masa depan lagi di Barca.


Baca Juga :
- Olivier Giroud Mengakui Nyaris Bergabung ke Lyon tapi Tidak Jadi karena Menyadari Itu adalah Klub asal Benzema
- Liga Primer Satu-Satunya Liga Top Eropa yang Menolak 5 Pergantian Pemain Musim Depan

Itu benar-benar merujuk pada kondisi fisiknya yang rentan cedera. Di musim lalu, sempat ada diagnosis soal cedera Umtiti. Dikatakan, jenis cedera yang dialaminya adalah cedera berat yang bakal sering kambuh. Cedera itu pula yang membuat Carles Puyol pensiun. Bedanya, Puyol dihajar cedera itu di ujung kariernya.


Baca Juga :
- Umtiti Akhirnya Bersedia Hengkang dari Barcelona, tapi Kesulitan Cari Klub Baru
- Tim Kedua Madrid Musim Ini Lebih Bertenaga, Cepat, dan Bermain Lebih Vertikal

Sedangkan Umtiti sudah mengalaminya di usia emas karier. Ternyata, diagnosis itu benar adanya. Cedera Umtiti kambuh lagi. Sebenarnya, melepas Umtiti dan tidak diganti pun Barca masih aman lantaran Jean Clair Todibo saat ini dinilai sangat layak tampil di skuat senior. Tinggal diberi kesempatan lebih oleh pelatih Ernesto Valverde.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA