#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lupakan Correa! Milan Akan Kejar Pemain Lyon Ini di Januari, Mungkin Ada Diskon
09 September 2019 22:49 WIB
MILAN – Di bursa transfer musim panas 2019, AC Milan banyak mendatangkan pemain baru tapi ada satu yang tak kunjung berhasil. Dialah Angel Correa, gelandang serang Atletico Madrid yang tak juga bisa didapat Milan. Pernah perwakilan Correa datang ke Casa Milan tapi tetap saja tak ada hasil konkret.

Lama-lama Milan bosan dan perhatian manajemen mulai dialihkan ke Memphis Depay. Gelandang serang Olympique Lyon ini bisa dibilang adalah opsi kedua jika Milan gagal dapatkan Correa. Sayang, Lyon mematok banderol 60 juta euro dan itu kemahalan bagi Milan yang sudah keluar banyak uang untuk belanja pemain.


Baca Juga :
- Gara-gara Anthony Joshua, Promotor Top Ini Dipecat Deontay Wilder
- Tottenham Gagal, Liverpool Tak Terbendung tapi Firmino Minta Maaf, Ini Penjelasannya

Namun, tak ada jalan lain, Depay kembali dikejar Milan. Tentunya untuk kesepakatan pada Januari 2020 saat bursa transfer musim dingin berlangsung. Saat itulah, Milan berharap ada diskon untuk Depay. Soalnya, kontrak pemain asal Belanda itu akan pungkas pada 2021 dan belum diperpanjang.


Baca Juga :
- Striker Bali United Ilija Spasojevic Siap Jalani Segala Modifikasi Liga 1 2020
- Pertarungan Ketiga Tyson Fury Vs. Deontay Wilder Bisa Digelar di China atau Australia

Berjarak 18 bulan dari kontrak berakhir biasanya bisa membuat banderol seorang pemain turun. Pelatih Milan, Marco Giampaolo merasa perlu pemain macam Correa atau Depay agar semua strateginya berjalan. Itulah mengapa Giampaolo tak pernah putus asa mengejar pemain yang diinginkannya itu.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA