#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Komentar Robert Alberts Soal Ferdinand Sinaga dan Irfan Bachdim
09 September 2019 20:41 WIB
BANDUNG -- Ferdinand Sinaga dan Irfan Bachdim, belakangan ramai dirumorkan bakal bergabung dengan Persib Bandung. Pasalnya Maung Bandung masih kekurangan pemain depan.

Tapi tidak mudah mendaratkan kedua striker timnas Pra Piala Dunia 2022 tersebut. Jalannya sangat berliku.

"Kebenarannya adalah Ferdinand tidak dilepas PSM Makassar. Dan untuk Bachdim, saya pikir banyak klub tertarik mendatangkannya," kata Robert Alberts.


Baca Juga :
- Pemain, Pelatih, dan Ofisial Bali United Mengisi Liburan dengan Mengeksplorasi Keindahan Bali
- Cerita Widodo C Putro yang Rela Jadi Cadangan Abadi Persija Demi Orbitkan Trio BBG pada 2001

"Harga kontrak pemain juga jadi persoalan yang membuat ada tim yang sukses mendatangkan pemain. Ada yang tidak bisa mendaratkannya," sambung Robert pada wartawan.

Ezra Wilian misalnya. Dia pergi dari Belanda dan memilih PSM Makassar jadi klub barunya. Menurut Robert dibandrol dengan harga mahal.

"Ezra terlalu mahal. Kita sudah pernah berbicara. Bandung tidak mampu membayarnya. Jadi kami harus realistis. Dan itu normal dalam berburu pemain," bilang Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (9/9).


Baca Juga :
- KONI Melobi Polri Agar Izinkan Kompetisi Bergulir di Daerah Zona Hijau dan Tidak Menggelar Pilkada
- Cuma KLB PSSI yang Bisa Menyelamatkan Sepak Bola Nasional - BOLA JUMAT KERAMAT

Jadi untuk Persib, jalan tengah yang ada, memaksimalkan duet Ezechiel N'Douassel dan Kevin van Kippersluis. Dari merekalah sumber gol Persib mengalir.

"Sebenarnya, apa yang kami miliki sudah cukup. Hanya tinggal memastikan pemain yang ada tidak mudah mendapat kartu kuning dan itu yang paling penting," tangkas pelatih berpaspor Belanda.

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA