#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hobi Gratisan! Ini Pemain Incaran Juventus yang Mau Diajak Gabung karena Bebas Transfer
03 September 2019 21:25 WIB
TURIN – Sudah sering Juventus mendatangkan pemain bagus tapi tidak bayar alias gratisan. Bahasa formalnya, pemain dengan status bebas transfer. Pada 2011, Juventus mendatangkan Andrea Pirlo dari AC Milan. Lalu, sukses jadi jenderal lapangan tengah. Ada pula Dani Alves dari FC Barcelona ke Juventus dan main bagus juga.

Kegemaran itu berlangsung hingga saat ini. Di musim lalu ada Emre Can dari Liverpool. Begitu pula di bursa transfer musim panas 2019 lalu. Juventus langsung dapat dua pemain gratisan. Adrien Rabiot dari Paris Saint Germain (PSG) dan Aaron Ramsey dari Arsenal. Sayang, Rabiot dan Ramsey belum dimainkan.

Saking hobinya cari pemain gratisan, Juventus sudah ancang-ancang mau ambil pemain Chelesea ini. Dialah Willian yang kontraknya akan habis di akhir musim ini. Chelsea tampaknya masih mau mempertahankan pemain asal Brasil ini tapi belum juga mencapai kesepakatan.


Baca Juga :
- Tulis Pesan Ini di Tengah Wabah Corona, Chicharito Jadi Bulan-bulanan di Twitter
- Klasemen Liga 1; Sedap! Hanya Persib yang Punya Sembilan Poin, Artinya Menang Terus

Bagi Juventus, Willian masih bisa dimanfaatkan kemampuannya meski sudah berusia 31 tahun. Peminatnya pun banyak, salah satunya Barca. Namun, situasi bisa berbalik jika Chelsea bisa mendatangkan pemain baru di tahun depan, Willan bisa saja dilepas dan Juventus siap mengambilnya.

Bahkan, Juventus akan membuka percakapan dengan Willian saat Januari nanti tapi datangnya tetap Juli 2020. Juventus butuh komitmen dari Willian setengah musim sebelum dirinya jadi bebas transfer.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA