#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Alexis Sanchez Akui Tidak Kecewa Gabung Manchester United
03 September 2019 19:17 WIB
MILAN - Alexis Sanchez memiliki masa-masa kelam saat berseragam Manchester United. Namun, dirinya mengaku tidak kecewa bisa bergabung dengan raksasa Liga Primer tersebut.

Alexis Sanchez sekarang berseragam Inter Milan. I Nerazzuri mencapai kata sepakat dengan Manchester United untuk meminjam sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

Itu setelah dirinya gagal menampilkan permainan terbaiknya bersama Setan Merah. Bagaimana tidak, menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Old Trafford, dirinya hanya bisa mencatatkan 2 gol dari 27 penampilannya di Liga Primer musim lalu.


Baca Juga :
- Mantan Rekan Setim Ungkap Manchester United adalah Impian Terbesar Kasper Schmeichel
- Manchester City Bakal Kecipratan Komisi Rp 286 Miliar Jika Jadon Sancho Jadi Gabung dengan Manchester United

Selain itu, eks pemain Barcelona ini juga kerap kali dilanda cedera. Oleh sebab itu, jumlah penampilannya pun bersama Manchester United terbatas.

Sekarang sudah berseragam Inter, Sanchez mengatakan bahwa dirinya tidak pernah kecewa memutuskan bergabung dengan Manchester United. Dirinya malah merasa terhormat dan senang bisa berseragam Setan Merah tersebut.

"Saya selalu katakan bahwa saya sangat senang bisa bergabung dengan Manchester United," ucap penyerang berusia 30 tahun tersebut.


Baca Juga :
- Preview Inter Milan vs Getafe: Alexis Sanchez bagai Mesin yang Kembali Berfungsi
- Tinggalkan Roma dan Balik ke MU, Smalling Sedih

"Mereka adalah klub yang sudah memenangkan banyak gelar di Inggris. saat saya di Arsenal memang itu merupakan momen yang fantastis. Tapi di United, klub saat ini tengah berkembang, jadi mereka membeli pemain agar bisa memenangkan pertandingan."

"Saya saat itu memang sangat ingin bergabung dengan mereka dan memenangkan banyak hal. Jadi saya tidak merasa kecewa bisa berseragam Manchester United," Sanchez mengakhiri. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA