#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kalahkan Burnley, Liverpool Sempurna, Puncaki Klasemen Lagi
01 September 2019 01:28 WIB
BURNLEY – Hasil sempurna dicatatkan oleh Liverpool di awal musim 2019/20 Liga Primer. Mereka menyapu bersih 4 pertandingan dengan kemenangan. Korban terbaru adalah Burnley.

Melawat ke markas The Clarets, tim asuhan Jurgen Klopp ini tanpa ampun. Mereka berhasil menang dengan skor telak 0-3 pada Sabtu (31/8).

Gol pertama Liverpool dihitung sebagai gol bunuh diri oleh penyerang tim tuan rumah, Chris Wood. Menit 33, Trent Alexander-Arnold melancarkan umpan silang, namun mengenai kepala Wood dan mengarah ke gawang sendiri.


Baca Juga :
- Werner dan Klopp Sering Video Call saat Masa Lockdown, Tanda-tanda ke Liverpool Makin Jelas
- Ini Penilaian Mascherano soal Permainan Liverpool Masa Lalu dan Era Klopp

Sadio Mane menggandakan keunggulan lewat golnya di menit 38. Tendangan melengkung dan mendatar Mane tak bisa dihalau oleh kiper.

Skor 0-2 untuk keunggulan Liverpool di babak pertama.


Baca Juga :
- Juergen Klopp Kembali ke Lapangan: Seperti Hari Pertama ke Sekolah
- Liverpool Patahkan Rekor Poin, MU Finis Ketiga, Begini Prediksi Klasemen Akhir Liga Primer Musim Ini Saat Kompetisi Dilanjutkan

Di babak kedua, hanya 1 gol tercipta dari The Reds. Gol tersebut lahir dari kaki Roberto Firmino di menit 81.  Skor telak 0-3 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan kemenangan ini, Liverpool mempertahankan rekor sempurnanya, dengan 4 kali menang di 4 pertandingan awal musim. Roberto Firmino menjadi pemain Brasil pertama yang mencetak 50 gol di Liga Primer, serta kembalinya The Reds menguasai puncak klasemen sementara. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA