#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Bursa Transfer
Opsi Terbaik! Smalling Mau Dipinjamkan ke Klub Seri A Ini demi Dapatkan Menit Bermain
29 August 2019 20:02 WIB
MANCHESTER – Bagi klub Liga Primer, pembelian pemain sudah tak bisa dilakukan tapi melepas masih bisa. Baik menjual permanen atau meminjamkannya ke klub di luar Inggris. Ini bisa dimanfaatkan para pemain pelapis atau yang tak terpakai untuk menjajal peruntungan di klub baru di luar Inggris.

Seperti yang akan dilakukan oleh Chris Smalling, bek tengah Manchester United (MU) yang statusnya hanya pelapis yang bisa nyaris tak terpakai. Soalnya, MU sudah punya Harry Maguire yang pastinya jadi andalan. Adalah AS Roma yang akan jadi klub tujuan Smalling untuk musim 2019/20.


Baca Juga :
- Masuk Akal! Barca Bisa Pinjam Mesut Ozil di Januari, Ini Alasannya
- Baru Terasa Kehilangan Lukaku-Sanchez, MU Mau Ambil Striker Veteran Juventus Ini

Pemain 29 tahun ini pun sudah sepakat demi mendapatkan kesempatan bermain. Roma sendiri hanya membayar 3 juta euro untuk masa peminjaman setahun penuh tanpa opsi pembelian permanen. Artinya, di musim depan Smalling akan kembali ke MU. Apa pun itu, upaya ini jadi yang terbaik bagi Smalling.


Baca Juga :
- Alumni La Masia Ini Mau Dipulangkan Setien, Sinyal Barca Mau Lepas Vidal dan Rakitic
- Kata Cassano Ada Benarnya, Target Utama Conte Bukanlah Barca, Ini Penjelasannya

Jika Smalling bertahan, maka posisinya akan jadi bek tengah keempat. Bek tengah utama adalah Maguire dan Victor Lindelof. Sedangkan pelapis utama Eric Bailly. Kabar soal Smalling terbilang mengejutkan lantaran diyakini Marcos Rojo yang akan keluar terlebih dahulu.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA