#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Belum Sembuh, Messi Masih Nonton Bola di Rumah dan Tidak Ikut Timnas
29 August 2019 09:43 WIB
BARCELONA – Fan FC Barcelona masih harus bersabar untuk melihat bintang pujaaan mereka Lionel Messi tampil untuk kali pertama di musim 2019/20. Di dua pekan pembuka, Messi nonton bola di rumah dan di tribune Camp Nou. Penyebabnya, dia sedang cedera betis sehingga masih dilarang berlatih apalagi bermain.

Diagnosa awal, Messi sudah bisa dimainkan saat Barca bertandang ke Stadion El Sadar di Pamplona milik CA Osasuna pada akhir pekan ini. Namun, situasi berubah lagi. Stasiun radio RAC1 mengabarkan ada cedera kambuhan yang menyerang Messi. Masih di sekitaran otot tapi tak dirinci.


Baca Juga :
- Man City Kalahkan Everton; Ancelotti Terhenti dan Panggung Pemain Brasil
- MU Ditekuk, Ini Kemenangan Perdana Arteta di Arsenal sekaligus Hindari Rekor Terburuk

Pihak Barca benar-benar menutup semua keterangan soal cedera kambuhan Messi ini. Namun, satu hal yang bisa dipastikan, sang kapten harus tambah perawatan dan istirahat selama 15 hari. Artinya, Messi dipastikan tak ikut teman-temannya ke Osasuna. Lebih dari itu, Messi pun harus absen dari timnas Argentina.


Baca Juga :
- Inter Lanjutkan Negosiasi dengan Barcelona tentang Arturo Vidal
- Klasemen Liga Primer di Awalan 2020; Papan Tengah Stagnan dan Liverpool Belum Main

Dua pekan lagi memang ada jeda internasional dan Argentina akan menjalani dua laga uji coba di Amerika Serikat. Lawan Cile pada 5 September di Los Angeles dan bertemu Meksiko pada 10 September di San Antonio. Jika pengobatan Messi tepat waktu, sang legenda akan bisa dilihat saat Barca menerima kedatangan Valencia pada 14 September. Semoga.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA