#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Tidak Teliti, Striker Everton Ini Tiru Selebrasi Messi tapi Salah Madep
29 August 2019 07:25 WIB
LIVERPOOL – Piala Liga di Inggris sudah memasuki putaran kedua. Beberapa klub Liga Primer ada yang telah memainkan pertandingannya. Everton salah satunya yang melawan klub level tiga kompetisi Inggris, Lincoln City FC. Pertandingan digelar pada Rabu (29/8) yang berkesudahan 4-2 untuk kemenangan Everton.

Beda kasta jauh membuat kemenangan Everton cocok dengan prediksi tapi ada satu kejadian menarik di laga itu. Terjadi saat striker Everton, Richarlison mencetak gol keempat. Entah spontan atau sudah diniatkan, Richarlison melakukan selebrasi dengan membuka jersey-nya, diangkat, dan dibentangkan ke arah penonton di tribune.

Ini jelas meniru selebrasi yang pernah dilakukan Lionel Messi saat lawan Real Madrid pada April 2017. Saat ini Messi mencetak gol penentu kemenangan Barca. Dia berlari ke pinggir lapangan sambil membuka jersey, mengangkat, dan memperlihatkan namanya ke fan Madrid. Kontan, fan Madrid melemparinya dengan botol.


Baca Juga :
- Inter Lanjutkan Negosiasi dengan Barcelona tentang Arturo Vidal
- Klasemen Liga Primer di Awalan 2020; Papan Tengah Stagnan dan Liverpool Belum Main

Masalahnya, aksi duplikasi Richarlison ini tak seepik Messi. Pemain asal Brasil itu memperlihatkan jersey-nya tapi salah madep alias salah hadap. Nomor punggung dan namanya bukan ke arah penonton tapi ke arah mukanya sendiri. Alhasil, yang dilihat penonton adalah tampak depan jersey Everton.

Tidak jelas apakah Richarlison sengaja memperlihatkan bagian depan lantaran cinta kepada Everton atau memang dia salah madep. Pastinya, dia dan Messi sama-sama dikartu kuning karena aksinya itu.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA