#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Kualifikasi Piala Eropa 2020
Main Impresif di Awal Musim, Tiga Pemain Ini Bakal Dipanggil Perdana ke Timnas Inggris
28 August 2019 22:11 WIB
LONDON – Liga Primer 2019/20 baru memainkan tiga pertandingan tapi pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate sudah bisa mengetahui siapa yang akan dipanggil masuk ke timnya. Utamanya para debutan yang dinilai telah bermain impresif sehingga layak untuk diberi kesempatan membela Inggris.

Setidaknya ada tiga pemain yang belum pernah dapat pemanggilan ke skuat senior. Mereka adalah Mason Mount (Chelsea), Jamie Maddison (Leicester City), dan Aaron Wan-Bissaka (Manchester United/MU). Publik pun bakal sepakat lantaran ketiga pemain ini memang tampil impresif di klub masing-masing.

Mount seperti jadi pengganti Eden Hazard di lini depan Chelsea. Usianya masih 20 tahun tapi sudah menyumbangkan dua gol untuk The Blues. Begitu pula dengan Maddison yang di bursa transfer diincar banyak klub besar. Lini tengah Leicester bakal terkoyak jika tak ada Maddison di sana.


Baca Juga :
- Inter Lanjutkan Negosiasi dengan Barcelona tentang Arturo Vidal
- Klasemen Liga Primer di Awalan 2020; Papan Tengah Stagnan dan Liverpool Belum Main

Sedangkan Wan-Bissaka tak perlu ditanyakan lagi. Dia memainkan perannya dengan sangat baik mengawal pertahanan di sisi kanan. Sebelum ada isu pemanggilan, Wan-Bissaka diyakini tinggal menanti waktu untuk diajak Southgate gabung ke timnas. Pastinya, ketiga pemain debutan ini bisa memberikan warna bagi permainan Inggris.

Sedangkan Inggris akan tampil saat jeda Internasional pada September nanti. Tepatnya pada 7 September lawan Bulgaria di London lalu 10 September bertemu Kosovo di Southampton. Keduanya adalah laga kualifikasi Piala Eropa 2020.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA