#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Barca Tetap Aman meski Busquets Dipinjamkan ke Klub Belanda Ini, Jangan Terkecoh!
28 August 2019 10:35 WIB
BARCELONA – Sebutlah FC Barcelona sedang mengalami bonus demografi. Banyak lulusan La Masia yang bagus-bagus tapi belum dapat tempat di tim senior Barca. Sejak Ernesto Valverde datang, dia sudah banyak memberikan kesempatan bermain kepada pada alumni La Masia.

Sergi Roberto dan Carles Alena jadi contoh keputusan Valverde soal pemain La Masia. Namun, saat jumlahnya terus berdatangan, harus ada solusi lain agar talenta muda itu tak mubazir kemampuannya. Salah satunya adalah Oriol Busquets yang kini sudah berusia 20 tahun.


Baca Juga :
- Bali United Memberikan Bantuan Keenamnya Sepanjang Juni Terkait Covid-19
- Liga 2 Bergulir Oktober, Pelatih Semen Padang Sambut Baik Format Kompetisi Baru

Kemampuannya sangat bagus tapi tak dapat tempat di tim utama dan telah diputuskan untuk dipinjamkan ke klub Eredivisie Belanda, FC Twente. Busquets yang ini memang mirip namanya dengan Sergio Busquets. Posisi bermainnya pun sama yaitu sebagai gelandang tengah atau bertahan.


Baca Juga :
- Kembali ke Renault, Fernando Alonso Berniat Menambah Koleksi Trofinya di Formula 1 yang Sempat Ditinggalkan sejak 2018
- Daniel Ricciardo Antusias “Beradu Sikut” dengan Pembalap Paling Kacau Musim Lalu  

Masa peminjaman Busquets muda ini semusim penuh dan dijamin Barca akan tetap aman. Soalnya, selain Sergio Busquets, Barca masih punya Alena dan Arthur Melo. Jadi, jangan terkecoh. Oriol Busquets yang dipinjamkan ke Twente dan bukan Sergio Busquets. Mereka tak ada hubungan saudara.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA