#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Andy Ruiz Bersumpah Akan Habisi Joshua di Padang Pasir
27 August 2019 20:00 WIB
NEW YORK - Pertarungan jilid 2 Andy Ruiz vs Anthony Joshua akan digelar di Arab Saudi, 7 Desember 2019. Juara bertahan kelas berat itu telah menandatangani kontrak dengan Anthony Joshua di Timur Tengah.

"Saya menantikan untuk mengakhiri karier Joshua di padang pasir," kata Andy Ruiz.

Petinju Meksiko-Amerika itu mengkanvaskan Joshua di ronde ketujuh pada jilid 1 di New York, Juni lalu. Kontan, Andy Ruiz yang tidak diunggulkan merampas sabuk juara versi WBA, IBF, WBO dan IBO dari pinggang Joshua.


Baca Juga :
- Anaknya Minta Petinju Ini Pensiun, Takut Kehilangan Nyawa, tapi Campbell Justru Termotivasi
- Mantan Juara Dunia Inggris,Junior Witter, Klaim Bisa Kalahkan Mayweather

Andy Ruiz Jr pun bersumpah untuk mengulangi kepahlawanannya dari pertarungan pertama dengan Joshua. Dia memperingatkan akan mengakhiri karier Joshua di padang pasir ketika mereka bertemu di Arab Saudi dalam pertarungan berjuluk The Clash on the Dunes.

“Saya mencopot 1 raja Juni lalu dan menjadi juara kelas berat Meksiko/Amerika pertama di dunia. Saya berharap untuk mengakhiri kariernya di padang pasir," tulis Andy Ruiz di media sosial.

Sebelumnya, Andy Ruiz Jr ogah menjalani duel ulang di Arab Saudi. Namun, setelah mendapat kepastian akan mendapatkan tambahan bayaran, dia akhirnya bersedia rematch dengan Joshua di Arab Saudi pada 7 Desember mendatang.

Promotor tinju Eddie Hearn sebelumnya menjamin Ruiz Jr bersedia menandatangani kontrak rematch. "Ruiz Jr menandatangani kontrak dengan kami, itu akan memberinya kesempatan seumur hidup. Dia akan 100 persen menghormati kontrak itu," ujar Hearn.

Ruiz menulis di halaman Instagram-nya: 'Saya senang mengumumkan pertandingan ulang saya dengan Anthony Joshua.'


Baca Juga :
- Mike Tyson Meng-KO Paparazzi di Jalan Saat Belanja dengan Wanita Cantik
- Tyson Fury Sebut Wilder Bakal Lebih Ganas Pada Pertarungan Ketiga

“Dalam pertarungan pertama saya membuat sejarah dan menjadi juara kelas berat Meksiko/Amerika pertama di dunia."

"Saya berterima kasih kepada Arab Saudi karena mengundang saya. Saya membawanya ke AJ di Big Apple dan saya berharap untuk mengakhiri kariernya di padang pasir. Jangan lewatkan pertarungan ini!"*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA