#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tak Menyangka Jadi Cadangan di Pekan Pertama Seri A, Ini Komentar De Ligt
25 August 2019 22:54 WIB
TURIN – Juventus versus Parma jadi partai pembuka Seri A 2019/20. Pertandingan dimainkan pada Sabtu (24/8) dan berakhir untuk kemenangan Juventus 1-0. Satu hal yang jadi perhatian usai pertandingan itu adalah keputusan pelatih Maurizio Sarri tak memainkan bek asal Belanda, Matthijs De Ligt.

De Ligt adalah salah satu pemain paling populer di bursa transfer musim panas 2019. Tak hanya soal kemampuannya yang sangat tinggi di usia yang masih 19 tahun, tapi juga soal urusan transfer. Awalnya, De Ligt hampir pasti ke FC Barcelona tapi berbelok ke Juventus. Padahal, beberapa tim besar Eropa ikut memburunya.


Baca Juga :
- ASEAN Para Games Filipina Dibatalkan, Ambisi Indonesia Merebut 100 Medali Emas dan Menjadi Juara Umum Pupus
- Loyalitas Total! Hati dan Spirit Victor Igbonefo Hanya untuk Persib

Tak usah diberitakan, De Ligt diyakini semua orang akan masuk ke skuat utama Juventus. Namun, di laga lawan Parma, dia sama sekali tak berkeringat dan hanya duduk di bangku cadangan. “Sudah pasti saya ingin bermain dan soal dicadangkan ini sama sekali tak ada tanda-tanda saat latihan,” kata De Ligt tak menyangka.


Baca Juga :
- Tak Tergantikan dalam 20 Laga, Omid Nazari Ingin Teruskan Dominasi Persib di Liga 1
- Seru! Pacquiao Tanggapi Komentar Mayweather Soal 'Pria Tua'

“Meski begitu, saya tetap menghormati keputusan pelatih,” ujar De Ligt. “Lagipula, saya juga masih dalam tahap adaptasi di Italia. Sedangkan Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini adalah pasangan bek tengah terkuat di dunia.” Jika Sarri menempatkan De Ligt sebagai pelapis, maka itu akan jadi keputusan yang salah.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA