#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Ruiz Jr masih memegang empat sabuk juara dunia kelas berat WBA Super, WBO, IBF, dan IBO.
Sesumbar! Ruiz Jr Mau Bikin Joshua Pensiun di Arab pada Pertarungan Rematch
25 August 2019 21:09 WIB
NEW YORK – Setelah melewati proses panjang dan intensif, pertarungan Anthony Joshua versus Andy Ruiz Jr akhirnya mencapai kesepakatan. Waktu pertarungannya pada 7 Desember dan dipentaskan di Diriyah, Arab Saudi. Ini tempat netral yang sebelumnya jadi rebutan adalah main di Inggris atau Amerika Serikat.

Di mana pun pertarungannya, Ruiz Jr tak gentar. Dia pun berujar, “Saya mencopot semua gelar sang raja pada 1 Juni lalu. Jadilah saya orang Meksiko Amerika pertama yang jadi juara dunia kelas berat. Selanjutnya, saya ingin sekali membuat Joshua pensiun di negara gurun itu.”


Baca Juga :
- Suasana Latihan Barca di Bawah Ronald Koeman, Vidal-Luis Suarez Terpisah, Messi Masuk Senin (7/9)
- Solskjaer Ditawari Bek Kiri Madrid yang Tak Terpakai Ini, Mau Banget meski Sudah Ada Dua di Tim

Itulah hasrat Ruiz Jr yang akan sungguh-sungguh ingin diwujudkannya pada pertarungan nanti. Hingga saat ini, Ruiz Jr masih memegang empat sabuk juara dunia kelas berat WBA Super, WBO, IBF, dan IBO. Jika Joshua bisa menang, semua sabuknya akan kembali dan status juara dunia sejati akan disandangnya lagi.


Baca Juga :
- Sadio Mane Cedera, Firmino dan Salah Ikut Diganti, Permainan Liverpool Makin Liar
- Siaran Langsung Liga Primer Mola TV: Everton vs Liverpool, Derby Merseyside Malam Ini Pukul 18.30 WIB

Jika gagal, bersiaplah Ruiz Jr akan ditantang oleh Deontay Wilder yang memang mengincar semua sabuk itu. Wilder tampaknya punya obsesi jadi juara dunia kelas berat paling sejati. Dan, terlihat sekali dia ingin Ruiz Jr yang menang lantaran peluang mengalahkannya lebih besar jika lawan Joshua.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA